Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Photos from 2011 Incheon Korean Music Wave



 
13 Agustus ini, Bintang-bintang K-Pop akan mengguncang acara 2011 Incheon Korean Music Wave.

Konser yang diadakan di
Incheon Munhak Olympic Stadium, diisi oleh Super Junior, SNSD, 2PM, 2NE1, B2ST, KARA, SHINee, 2AM, f(x), miss A, T-ara, MBLAQ, F.T. Island, 4minute, SECRET, SISTAR, INFINITE, TEEN TOP, dan ZE:A.

Konser dipandu oleh penyiar MBC Oh Sang Jin, bersama Yuri dan Tiffany dari SNSD, dan ini menandai tahun ke-3 berturut-turut mereka menjadi pembawa acara konser ini bersama-sama.

Konser ini menandai satu lagi pengaruh besar terhadap gelombang K-pop yang berkembang pesat, dan juga akan membantu dalam mengungkap keindahan kota Incheon, khususnya bagi para wisatawan internasional.

Check out foto (kredit: sebagai tag) dari mereka yang berjalan di karpet merah.


2AM
2NE1
4 MINUTE
2PM
KARA
INFINITE
MBALQ
fx
MISS A
SUPER JUNIOR
SNSD
SECRET
SISTAR
SHINee
TEENTOP
ZEA

allkpop


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...