"Secret Garden" Wins Big at Seoul Drama Awards


Hari ini Pada "Internasional Seoul Drama Awards 2011" yang diselenggarakan di Seoul Yeouido KBS Hall pukul 17:30 , drama "Secret Garden" menerima penghargaan sebagai drama Hallyu terbesar, memenangkan penghargaan untuk Sutradara Terbaik, Penulis Terbaik dan Lagu Tema Terbaik dalam kategori Drama Hallyu.

"Secret Garden" memenangkan  Shin Woo Chul dan Kim Eun Sook masing - masing sebagai Sutradara Terbaik dan Penulis Terbaik untuk Hallyu Drama.




Dalam  pidato penerimaan, Direktur Shin Woo Chul berkata, "Aku sangat gugup Pikiran Saya kosong sambil berdiri di depan begitu banyak orang.. Aku tidak ingat apa yang saya siap untuk mengatakan. Ini adalah penghargaan yang lebih besar dari yang saya bayangkan saya seperti katak di dalam sumur,. saya merasa malu (untuk menerima penghargaan). Sementara film musim dingin lalu, itu sangat dingin dan salju turun begitu banyak. aku bersyukur untuk semua yang berbagi penderitaan, termasuk "Secret Garden" aktor dan aktris, staf, Penulis Kim Eun Sook , dan Baek Ji Young, yang menyanyikan lagu itu dengan indah bagi kita. saya akan berbagi kehormatan ini dengan kalian semua. "

Untuk pidato penerimaan nya, Penulis Kim Eun Sook  berkata, "Saya bersyukur dapat menerima penghargaan yang luar biasa saya pikir anggota keluarga saya akan paling bahagia.. Saya ingin berterima kasih kepada putriku Min Ji dan suami saya. Saya sangat terpesona dengan cara   drama negara kita diawasi dan dicintai oleh pemirsa dari negara lain begitu banyak. aku merasa tanggung jawab yang berat setelah menerima penghargaan ini saya akan memperbaiki tulisan saya.. "



"Secret Garden" juga memenangkan Theme Song Terbaik dalam Drama Hallyu, "That Woman", dinyanyikan oleh Baek Ji Young. Setelah menerima penghargaan, penyanyi itu berkata, "Saya sangat senang dapat menerima penghargaan ini, meskipun aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar mungkin untuk menerima penghargaan untuk lagu tema drama OST. Sebagai salah satu orang membantu membuat drama yang baik, saya akan terus berusaha yang terbaik. "

Pemenang lainnya dalam kategori Drama Hallyu meliputi:
Excellent Drama Award: Mary Stayed Out All Night 
Good Drama Award: Sungkyungwan Scandal 
Best Actor Award: Park Yoo Chun (Sungkyungwan Scandal)
Best Actress Award: Moon Geun Young (Mary Stayed Out All Night)

Untuk memenuhi syarat untuk kategori Drama Hallyu tahun ini, episode pertama drama harus disiarkan antara 1 April 2010 hingga 30 April 2011. Drama Hallyu juga harus ditayangkan di lebih dari 10 negara dan mendapatkan hasil di atas 3 juta dolar AS.


Find out more at the official website of the Seoul International Drama Awards 2011.

source soompie@IniSajaMo

Comments