Ada kemungkinan Yunho akan muncul kembali di bagian akhir drama Poseidon!



Jung Yunho, yang telah menerima respon baik melalui penampilan spesialnya di “Poseidon”, dijadwalkan akan muncul kembali di bagian akhir drama.

Jung Yunho mengakhiri penampilannya di episode 4 KBS2TV “Poseidon”, yang disiarkan pada 27 September. Dalam drama baru yang menyegarkan “Poseidon”, Jung Yunho tidak termasuk pemain tetap drama melainkan hanya menjadi sebuah “penampilan spesial”, ia muncul dengan mode glamor di bagian awal drama dan kemudian meninggalkan penonton di episode 4.
Ini adalah comeback kedua Yunho dalam drama setelah 2 tahun yang lalu bermain dalam drama “Heading To The Ground” pada tahun 2009. Akibatnya, antisipasi penggemar dan netizen sangat besar. Sebagai seorang penyanyi di TVXQ, ia telah mencapai posisi puncak, namun sebagai aktor, kegiatan untuk aktingnya masih minim. Terutama, ketika sesama anggota TVXQShim Changmin membuat debut aktingnya melalui “Paradise Ranch”, antisipasi untuk Jung Yunho hanya dapat meningkat.

Untungnya, Jung Yunho mendapat ulasan yang baik melalui penampilan brilian dan adegan aksinya di “Poseidon”, serta kemampuan aktingnya yang stabil. Namun sayangnya Jung Yunho harus meninggalkan drama di episode 4. Dengan demikian, sebagian dari pemirsa menunjukkan respon seperti, “Kami meminta penambahan bagian untuk Jung Yunho”, “Kami ingin mendengar lebih banyak tentang Jung Yunho, yang membuat cerita dalam drama berliku.”

Untungnya, staf produksi telah mengisyaratkan kemungkinan Jung Yunho untuk kembali muncul. PD “Poseidon” Kim Seung Mo mengatakan, “Ada kemungkinan Jung Yunho akan muncul kembali di bagian akhir drama “Poseidon”. Kami telah menyisihkan ruang untuk kemungkinan tersebut.” Kru produksi menjelaskan bahwa karakter Kang Eun Chul adalah peran utama yang mempunyai karakter antara baik dan jahat, dan yang dapat memungkinkan drama untuk terus lancar. Kang Eun Chul dan Choi Hee Gon, kepala organisasi kriminal, terjerat, dan dibatasi oleh keadaan yang tak terduga, ia mengatur Seon Woo. Namun, meskipun demikian, ia akhirnya mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan Seon Woo, memamerkan kesetiaannya.

Dalam episode 4, Pemimpin Pasukan Polisi Laut Khusus Tim Taktik, Kang Eun Chul, tiba-tiba meninggalkan negara, meninggalkan banyak pertanyaan.

Source: newsen

Comments