BEAST Berencana Makan Masakan Mama Selama Libur Chuseok


Grup BEAST memakai kostum apik mereka untuk memberi fans sebuah ucapan Thanksgiving (Chuseok-red).
Pada tanggal 9, melalui agensi mereka, mereka mengirimkan ucapan Chuseok dengan sopan bersamaan gambar mereka mengenakan hanbok.
Member Doojoon berkata, “Menghabiskan waktu dengan keluarga kalian adalah hal yang paling berharga, bahkan untuk kalian semua, sepanjang waktu merasa bermasalah, buang semua kekhawatiran dan hanya berharap untuk bersenang-senang“.
Kemudian Hyunseung berkata, “Ini sudah lama sejak bersama-sama dengan keluarga, hampir tidak ada waktu untuk bercakap-cakap, aku juga ingin member-member lain untuk bermain dan bersenang-senang. Pada waktu itu, harap untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga“. Junhyung menyarankan, “Pesta besar dengan keluarga adalah apa yang dapat kita lakukan bersama dalam rangka untuk mendapat waktu yang menyenangkan, untuk orang-orang yang tidak bisa bersama-sama, ketahuilah bahwa hatimu masih bisa menikmati kesenangan“.

Yoseob berkata dengan jenaka, “Aku berencana ingin makan banyak masakan yang disiapkan ibuku untuk Chuseok ini“. Kikwang menambahkan dengan mengatakan, “Selalu bahagia, sehat, banyak-banyaklah makan makanan yang enak. Bahkan kami, BEAST berpikir seperti itu, jadi jangan lupa“.
Maknae Dongwoon berkata, “Untuk Chuseok tahun ini, anak ini, agak sedikit berlebihan, bisa pulang ke rumah. Jadi, jangan khawatir tentang kami, silahkan menikmati waktu dengan keluarga kalian!”


Source: Gyeongje Today via Yahoo! Korea

Comments