Gedung Pementasan Nasional Seoul

 Saat ini, Festival Gedung Pementasan Nasional Di Dunia sedang dilaksanakan di Gedung Pementasan Nasional Korea. Di sini, panggung yang mewah disajikan sepanjang tahun sesuai dengan jenis karya, maka cukup mengharukan masyarakat Korea.

Gedung Pementasan Nasional Seoul memiliki 4 jenis ruang pementasan, yaitu aula utama 'Haeoreum' yang memeiliki 1.500 tempat duduk, aula kecil 'Daloreum' yang memiliki 430 tempat duduk, studio 'Byeoloreum' yang memiliki 100 tempat duduk, dan gedung teater 'KB Haneul' berbentuk kubah yang memiliki 700 tempat duduk, sehingga pihaknya dapat mengadakan pementasan yang sesuai dengan ciri khas karya masing-masing. Oleh sebab itu, para pengunjung dapat menikmati pementasan yang sesuai dengan minatnya. Selain itu, tempat istirahat yang tersedia di sekitarnya sangat cocok untuk menghirup udara segar.

Nah, tempat yang dijuluki sebagai ayunan seni pementasan Korea..... Hari ini, mari kita melangkahkan kaki ke Gedung Pementasan Nasional Korea yang terletak di kaki gunung Nam, Seoul.

koreatour /IniSajaMo

Comments