Girl’s Day Mengirim Salam Chuseok Mereka dengan Hanboks Warna-Warni

Girl’s Day berdandan dengan pakaian tradisional, Hanbok, untuk memberikan salam untuk hari libur Chuseok.
Jihae memulai dengan mengatakan,
Ini adalah Chuseok kedua kami sejak kami debut. Tahun lalu, kami menghabiskan waktu di ruang latihan kami sibuk berlatih. Kami juga memiliki rekaman Jepang saat Tahun Baru Imlek, jadi ini adalah Chuseok pertama kami dimana kami benar-benar istirahat ! Meskipun kami harus debut Jepang, kami masih memiliki beberapa sisa waktu untuk diri kami sendiri.
Yura menambahkan,
Single digital terbaru kami adalah ‘Don’t Let Your Eyes Wander‘. Ini adalah pesan khusus untuk fans kami jika mereka jatuh cinta dengan girl grup lainnya saat kami berada di Jepang (tertawa).
Mereka mengungkapkan keinginan mereka pada Chuseok kali ini adalah ingin melihat bulan purnama. Sojin menyatakan,
Jihae akan segera berakting, baru-baru ini dia terpilih untuk bermain dalam film ‘Sound City’. Kita semua mengikuti audisi untuk berbagai iklan CF dan drama. Aku berharap bahwa kita perlahan-lahan dapat bekerja dengan cara kita.

Minah melanjutkan,
Yura benar-benar lucu, lebih lucu dariku. Dia adalah anggota kami yang sengaja disembunyikan, menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir (tertawa). Aku pertama kali mulai di variety show tanpa mengetahui apa-apa, tapi semakin aku belajar, itu menjadi lebih menyenangkan. Aku berharap untuk bertemu dengan fans kami dengan cara menyenangkan yang berbeda-beda !

Semua gadis menyimpulkan,
Kami ingin menang #1 pada program musik ! Berharap kami dapat (konser) ke Eropa juga !

 allkpop


Comments