KARA’s Jiyoung hampir menyerah dengan debutnya


Pada episode minggu ini 'Strong Heart' SBS, KARA  Kang Jiyoung  mengaku bahwa dia pernah hampir saja menyerah dengan kesempatannya untuk debut.

Sebuah segmen pendek dari episode mendatang  mengungkapkan, "Karena cinta pertama saya, seseorang yang sangat  saya suka , saya hampir menyerah pada kesempatan untuk debut dengan KARA ... Karena debut mendatang, aku harus pergi ke Seoul , tapi aku tidak bisa berpisah dengan sunbae itu. Akibatnya, dengan  keras kepala aku memberitahu ibuku sambil menangis, "Aku tidak akan memulai debut '."

Episode ini juga akan menunjukkan pengalaman seni bela diri Lee Ye Rin itu  dan pengakuan aktor Byun Woo Min bahwa penyanyi Kim Min Jong "
Another meeting seharusnya menjadi lagu debut, juga mendapatkan perhatian panas di set. Tamu lain untuk hari ini termasuk Sung Shi Kyung, Kim Jo Han, Kim Hye Sun, Jaurim, Kara Nicole, dan INFINITE Woohyun .

Source + Photo: Sports Chosun via Naver 
IniSajaMo