Kembalinya Sang Raja dan Ratu Hallyu !

Raja dan Ratu Hallyu kembali !
Bae Yong-joon, Won Bin, Lee Young-ae dan Ko So-young yang selama ini telah istirahat cukup lama akhirnya akan datang kembali.
Bintang Hallyu Bae Yong-Joon telah ada rencana ke depan untuk kembali dalam drama . Manajemennya Key East berkata, "Belum ada yang bisa dikonfirmasikan, Namun kami sudah mencari-cari beberapa skenario film dan skenario drama .. Paling cepat, kita  bisa melihatnya awal tahun depan".Saat ini, drama yang paling mungkin adalah sekuel "DreamHigh" , "Dream High Season 2". Dia adalah produser dan aktor untuk peran ketua dalam drama pertama. Sebagaimana  diketahui  bahwa baru-baru ini di acara "Dream High" premium  yang diadakan di Saita Super Arena, Jepang dan menunjukkan bahwa
  popularitas Bae Yong-Joon tidak pernah berubah. Jika ia kembali tahun depan, ini akan menjadi pertama kalinya dalam 5 tahun sejak "The Legend".
Won Bin juga sangat mungkin untuk  kembali dengan drama. Keberhasilannya dalam "Stranger" tahun lalu membuatnya menjadi salah satu aktor yang paling dinantikan . Dia juga telah menerima panggilan dari Hollywood sehingga mungkin dia akan aktif di luar negeri mulai tahun depan. Namun, saat ini ia tidak berencana pindah ke Hollywood dan memilih-balik ke Korea. Saat ini ia terlibat perdebatan dengan  seorang penulis bintang yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan dan satu lagi dari layanan saluran umum jTBC.
Ibu kembar Lee Young-ae juga  bersiap-siap untuk kembali.Seorang teman baiknya  di Chungmuro ​​mengatakan, "Lee Young-ae  hanya mengambil istirahat untuk pernikahannya dan kelahiran sekaligus tapi dia tidak meninggalkan akting .Dia mencari waktu untuk comeback-nya .. Ia sudah siap awal tahun depan. Kalau dia  kembali tahun depan maka akan menjadi pertama kalinya dalam 7 tahun sejak "Sympathy for Lady Vengeance" pada 2005 ".
Ko So-young juga menjadi seorang ibu pada Oktober tahun lalu. Seperti Lee Young-ae, ia telah menampilkan  wajahnya dalam iklan dengan terlihat tidak kurang apapun dari  sebelum dia melahirkan. Dia berencana untuk kembali tahun depan dengan segala kemungkinan terbuka untuk drama dan film. Akting terakhirnya adalah di tahun 2007 dalam drama "Blue Fish" dan film "Go Go Sister".
Jang Dong-gun, Song Hye-kyo dan Ko Hyeon-jeong juga telah mengkonfirmasi penampilan mereka yang akan  datang.
Jang Dong-gun akan kembali dengan film "My Way" yang dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun. Ini adalah yang pertama dalam tujuh tahun setelah "Taegukki".
Song Hye-kyo kembali setelah 3 tahun dengan film "La Quotidienne". Sutradara Lee Jeong-hyang dari "The Way Home" sangat puas dengan penampilannya. Song Hye kyo juga melakukan dua film lain "Camellia" dan "The Grand Master" dan tak lama lagi akan dirilis.
Ko Hyeon-jeong akan kembali dengan film "Miss Go Proyek" tahun depan setelah perubahan sutradara.
 
Jadi mari kita nantikan para aktor dan aktris  senior hallyu ini kembali... 
 
 
Source nate@IniSajaMo

Comments