Lee Min Ho menetapkan rekor baru di China dengan mendapatkan 13.500 pertanyaan fans dengan situs weibo



Lee Min Ho melakukan wawancara langsung dengan fans Cina melalui situs jejaring sosial, Weibo. Obrolan berlangsung selama satu jam dan dalam satu jam itu, Lee Min Ho mendapat pertanyaan sebanyak 13.500, dan menetapkan rekor baru di China.

Karena jumlah penggemar mencoba untuk mengakses situs tersebut untuk memiliki kesempatan  chatting dengan Lee mIn Ho, server situs jadi down dan lebih lanjut membuktikan popularitas dirinya di Cina.
Wawancara langsung dengan Weibo yang hanya disediakan untuk entertainer paling elit di Cina dan ini adalah pertama kalinya dilakukan dengan selebriti dari luar negeri. Tak perlu dikatakan, dengan 13.500 pertanyaan hanya dalam 60 menit, hal itu melebihi ekspektasi semua orang. Dalam hal server mereka yang melambat, mereka berkomentar, “hal itu tidak terjadi pada kita”.
Agency Lee Min Ho menyatakan, “Jumlah peserta untuk wawancara dengan selebriti Cina dari beberapa ratus hingga beberapa ribu, dalam kasus seorang selebriti elit, mungkin 20.000. Wawancara dengan 5 anggota utama pemain drama Cina yang paling populer memiliki 120.000 peserta. Namun Lee Min Ho mendapat 13.500 pertanyaan di bawah satu jam dianggap memecahkan rekor. Hanya saja ini tidak bisa dibandingkan. “

Cina memuji Lee Min Ho karena popularitasnya yang benar-benar luar biasa dan apa yang membuat wawancara ini lebih menakjubkan adalah bahwa mereka mengumumkan hanya 24 jam sebelum benar-benar terjadi.
Sina.com berkomentar, “Dia telah menetapkan rekor baru dengan lebih dari 13.000 pertanyaan dalam satu jam. Tidak ada yang bisa menyangkal ketenaranya di Cina. Kami punya begitu banyak pertanyaan, yang kita tidak bisa jawab semua dari mereka secara rinci. Lee Min Ho melakukan wawancara dengan baik, menangani berbagai pertanyaan dari fans. Melalui acara ini, ia menunjukkan kepada mereka kepribadiannya humoris dan cerdas. “

Lee Min Ho akan mengunjungi Cina pada tanggal 26 September untuk pesta peluncuran Hyundai Veloster di Cina, yang secara pribadi dia akan mendukung merek tersebut.

Source : allkpop

Comments