Mengapa Jang geun Seuk melampaui Bae Yong Joon sebagai bintang hallyu?

Ada satu bintangKorea  yang khusus  media dari Jepang dan negara-negara lain kunjungi ketika mereka datang ke Korea untuk meliput berita. Ia adalah bintang Hallyu Jang Geun-seok. Media Jepang menyiarkan kehidupan sehari-harinya dan program dokumenter tentang dirinya sedang diproduksi. Nilai iklannya di Jepang meningkat setiap hari.
Jumlah penyewaan DVD untuk "You're Beautiful" telah melampaui "Winter Sonata", dan film lainnya dan drama dengan Jang Geun-seok mendapatkan tanggapan besar. Penggemarnya bukan hanya berasal dari usia kelas menengah simbol tipikal Hallyu tetapi lebih dari usia muda 10 ~ 30-an yang mengkonsumsi budaya pop.
Sumber  popularitas dan kebangkitan Jang Geun-seok untuk ketenaran adalah drama "You're beautiful". Sama seperti Bae Yong-Joon yang menjadi terkenal dengan "Winter Sonata", Jang Geun-seok melakukan hal yang sama dengan "You're beautiful ", yang berurusan dengan anggota grup idola muda.
Satu pertanyaan umum dari setiap orang Jepang yang bertanya adalah apakah dia bisa melebihi Bae Yong-Joon. Sebagaimana Hallyu kurang berfokus  pada drama atau film, itu adalah pembangunan kembali sekitar K-POP.
Jang Geun-Seok memainkan peran penting untuk memimpin dan membawa kembali popularitas drama di Jepang. Ia juga memiliki kesempatan lebih dari  bintang top hallyu, Bae Yong-Joon.
Salah satu cara ia bisa mengalahkan Bae Yong-Joon adalah komunikasi dengan penggemar melalui karyanya yang tidak pernah berakhir. Bae Yong-joon hanya melakukan proyek-proyek kecil dan tidak berkomunikasi dengan penggemar setelah "Winter Sonata". Ada juga  kritik yang telah menanyakan apakah ia adalah bintang Hallyu atau pengusaha Hallyu.
Jang Geun-seok terus muncul dalam drama seperti "Marry Me, Mary!" dan film "You pet", bahkan setelah menjadi populer untuk "You're Beautiful", ia telah berencana untuk kembali dengan drama "Love Rides the Rain""  tahun depan. Penampilan konstan dalam drama dan film yang terus-menerus telah mempertahankan popularitasnya. Ini adalah strategi yang berbeda dibandingkan dengan bagaimana bintang-bintang lain hanya puas dengan satu atau dua proyek setelah berhasil di Amerika.
Jang Geun-seok juga memiliki bakat dan minat dalam musik. Dia bertindak sebagai penghibur dan penyanyi multitalenta juga. Jenis keterampilan inilah yang membuat dirinya berkembang sebagai produk budaya.

Di atas semua itu, keterampilan berbahasa Jepang-nya adalah aset besar untuk tetap aktif di Jepang dan senjata untuk mengalahkan bintang hallyu  lain .
Juga, cara Jang Geun-Seok yang selalu  gembira berjalan ke dalam pelukan penggemar dan masyarakat, tidak bersikap misterius dengan menjaga ruang seperti bintang Hallyu lain, hal inilah yang membantunya untuk mendirikan dasar yang baik untuk jangka panjang perjalanan karirnya.


Source nate@IniSajaMo







Comments