Pembacaan skript pertama ‘Love Rain’ SNSD’s YoonA dan Jang Geun Suk



PD Yoon Suk Ho, yang terkenal dengan melodrama-nya seperti 'Autumn Tale' dan 'Winter Sonata', bersatu dengan penulis Oh Soo Yun untuk drama baru,  ‘Love Rain‘. Dramayang  menawarkan para pemain tangguh yang terdiri dari Jang Geun Suk, Yoona SNSD, Son Eun Seo, Hwang Bora, dan Seo In Guk.
‘Love Rain‘. baru - baru ini mengadakan pembacaan sesi skrip pertama  dengan para pemain, PD, dan penulis. PD Yoon Suk Ho memimpin pertemuan dengan saran hati-hati dan rinci tentang akting. Jang Geuk dan Yoon Suk siap untuk bagian-bagian mereka secara menyeluruh, dan suasana dalam pertemuan itu tampaknya tidak berbeda dari lingkungan film yang sebenarnya.
Cerita ini menggambarkan kisah cinta murni emosional dari 70-an, serta jenis cinta yang lebih modern. PD Yoon Suk Ho tercermin, ". Banyak aktor dan aktris dalam drama ini tidak mungkin telah mengalami gaya romantis terasa di tahun 70-an" Ia merenung, "Melihat kembali pada kenangan saya, itu adalah saat yang menyenangkan, nostalgia yang tercermin dalam produksi ini. "
Jang Geun Suk akan memainkan peran ganda sebagai ayah dan anak, sang ayah"Seo In Ha‘ seorang pelajar di tahun 70'an dan sang anak ‘Seo Jun‘' seorang photographer dimasa kini. Mengomentari peran, ia menyatakan, "Ketika saya pertama kali melihat script, saya banyak menangis. Saya merasakan ambisi untuk mengekspresikan 'emosi, di samping emosi saya merasa dan pesan tulus saya ingin mengatakan melalui' dua karakter Love Rain '. "
Bercanda, ia melanjutkan, "Saya biasanya menjalankan peran yang menggambarkan kepribadian energik, tetapi berusaha untuk melakukan sesuatu yang lebih tenang dan stabil, rasanya tidak enak.".
Yoona juga akan memainkan dua peran sebagai 'Kim Yoon Hee', seorang pelajar putri yang Cantik dan pemalu dari tahun 70-an, serta 'Yuri', seorang gadis ceria di saat ini. Yoona menjelaskan "Beban besar, seperti yang terliahat saya harus berperan dengan dua karakter yang memiliki kepribadian yang bertentangan. Tapi dengan kebersamaan dengan PD, penulis, dan aktor dan aktris lainnya, aku memiliki hati yang kuat. Satu demi satu, aku akan melakukan segala sesuatunya menjadi mungkin. "
Setelah pembacaan script berakhir, para aktor dan aktris makan malam bersama dan bahkan menjadi lebih dekat. Pembuatan film dijadwalkan akan dimulai pada bulan September dan drama akan mengudara di awal 2012.
 
Source: OSEN via Nate

Comments