Perilaku Tidak Sopan FT Island memaksa Syuting MV berakhir



Sebuah komplain terhadap FT. Island karena perilaku yang tidak sopanmenjadi isu panas secara online. 
Pada 29 September, pemilik dari sebuah mobil yang dipinjam untuk syuting MV baru FT. Island menuliskan rangkaian keluhan mengenai sikap para member dan bagaiman mereka memperlakukan poperti-nya. 
Dia bahkan meminta mereka berhenti syuting. mengambil mobilnya dan pergi. Pria itu menulis, “Setelah menerima pemberitahuan kalau mobil saya diinginkan dalam MV FT. Island, saya langsung ke lokasi dengan hati yang senang. Tapi saat syuting dimulai,penyanyi-penyanyi  ini naik keatas mobil dan memperlakukan apapun yang mereka inginkan, melangkah diatasnya dan berakting seperti ini mainan. ” Dia melanjutkan, “Salah satu member bahkan bertanya pada saya, ‘Berapa harganya?, $50,000 USD?’,
‘Tampaknya itu tidak semahal itu, ayobeli satu juga.’ 
Bahkan meskipun ini hanya sebuah mobil lama yang seharga $50,000 USD, sebuah mobil itu spesial bagi pemiliknya. Bagaimana bisa mereka naik keatas mobil dan melompat-lompat saat pemiliknya sedang menonton seperti itu? Saya harus meminta mereka berhenti syuting, mengambil mobil dan pergi .” 
Sutradara Kim Eun Yoo merespon kontroversi di twitternya dengan menulis, “Para member hanya mengikuti apa yang tertulis di dalamskrip untuk MV. Kami telah menjelaskan pada pemilik mobil kalau ada sebuah adegan dimana member-member naik keatas mobil dan telah menerima izinnya. Di hari berikutnya, dia meminta untuk bayaran tambahan untuk kompensasi karena memperlakukan mobilnya secara kasar. 
Sekarang sebuah foto dari lokasi telah bocor bersamaan dengan sebuah post yang membenci penyanyi, kami benar-benar kecewa. ”
Source + Photos: Kuki News via Naver
 

Comments

  1. kagak mungkin FT island kayak gitu,,,
    kagak setuju dgn tuduhan itu terhadap FTI

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo