Perjalanan perpisahan Khuntoria Couple…

Pada episode selanjutnya We Got Married, Nickhun dan Victoria kembali dari sebuah perjalanan perpisahan. Dalam episode yang disiarkan pada tanggal 10 September, Nickhun dan Victoria menikmati hari terakhir perjalanan mereka di Maladewa.
Mereka memainkan  sebuah permainan ‘Lempar Sepatu’ di sebuah pulau, dan bahkan pergi snorkling. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki kejutan mengambil foto pernikahan yang Victoria selalu inginkan.
Mereka menyewa seorang fotografer lokal, tetapi akhirnya mereka mengambil gambar diri mereka sendiri karena mereka bosan dengan fotografer tersebut. 
 
Nickhun dan Victoria mengungkapkan masing-masing, “Saya sangat senang bahwa saya datang ke tempat yang indah dengan Nickhun. Mulai sekarang, ketika aku melihat seorang bartender,  dan Maladewa, itu akan selalu mengingatkan saya dengan  Nickhun”.
“ Ketika saya berpikir tentang Maladewa, itu mengingatkanku dengan Victoria. ”
  Tapi perjalanan yang indah ini adalah perjalanan perpisahan.
Ketika mereka tiba ke Korea, mereka masing-masing menerima CD. Yaitu sebuah CD yang menyimpan semua kenangan dari pertemuan pertama mereka hingga perjalanan ke Maladewa.

Dalam adegan terakhir dari video tersebut, ada sebuah kalimat  ”Pernikahan Nickhun dan Victoria akan berakhir pada 31 Agustus pukul 00:00.” dan membuat Nickhun dan Victoria meneteskan air mata.

Source : en.kore

Comments