Produser U Kiss Tak Terima KARA Menang?

Produser lagu terbaru boyband U Kiss  yang berjudul Neverland, sepertinya tampak cukup putus asa setelah girlband KARA berhasil mencuri perhatian dengan lagu comeback mereka, Step, pada semua program musik minggu ini di Korea.

Sang produser, Ryan Jhun dari Marcan Entertainment menunjukkan pendapatnya melalui akun Twitter pribadinya dengan 'menyerang' KARA, karena lagu yang diproduksinya untuk U Kiss tidak mampu mengambil tempat pertama di berbagai program musik mingguan.
Ironisnya lagi, Ryan melanjutkan serangannya dengan mengatakan bahwa KARA  adalah Hallyu idol yang masuk dalam minor league. Menyiratkan bahwa dia adalah seorang pemain utama.

Beberapa netizens berkomentar, "Hmm, apakah Anda berpikir dengan status Anda di dunia KPop akan membuat Anda mendapatkan penghargaan lebih dari para fans dan idol grup?" atau, "Seseorang sepertinya tidak pernah mengajarimu tentang sikap sportif yang baik."

Apa pendapat kalian tentang serangan tersebut? mari kita cek sendiri melalui timeline-nya di Twitter. Semoga Kiss Me dan Kamilia tetap dewasa menyikapinya.

Twitter Ryan Jhun  


Kpl/IniSajaMo

Comments