“Protect the Boss” Akan Mulai Tayang di Malaysia

Gelombang Hallyu merambah Malaysia dengan ditayangkannya Tv series “Protect the Boss”.
TV series “Protect the Boss” yang tayang di SBS (ditulis oleh Kwon Ki Young, disutradarai oleh Son Jung Hyun) menarik banyak perhatian dengan kisah cinta yang rumit antara Cha Ji Hun (Ji Sung), sekretaris No Eun Seol (Choi Gang Hee), Seo Na Yoon (Wang Ji Hye), dan Cha Moo Won (Kim Jaejoong).

Selain itu, fans tertarik dengan diumumkannya bahwa drama ini akan ditayangkan di Malaysia juga. Sony Picture’s Cable Channel Setone akan menayangkan drama ini mulai 12 Spetember jam 9 malam setiap Senin dan Selasa.

“Protect the Boss” akan mulai tayang di Malaysia bahkan sebelum drama tamat di Korea. Drama ini akan ditayangkan dengan subtitles.
Fans Malaysia sangat tertarik saat koran Indonesia, Jawa Pos, menulis sebuah adegan di mana Ji Sung berkelahi dengan Kim Jaejoong dalam episode ke 8, yang tayang pada 28 Agustus.

Drama ini juga populer di beberapa negara lain seperti USA, Jepang, Taiwan, Singapore, Indonesia, Thailand, dan Filipina.
Sumber dari SBS mengatakan, “Fans ‘Protect the Boss’ terus meningkat di Malaysia dan negara lain. Kami akan melakukan yang terbaik untuk syuting cerita berikutnya, dan berharap bahwa drama ini akan menjadi sebuah drama yang besar.”

Source: TVreport
via en.korea

Comments