SHINee menangis di Moscow

Hari ini tepatnya tanggal 20, menurut MBC, SHINee menghadiri acara “Cover Dance festival K-Pop Road Show 40120″ di Moscow.

Perwakilan dari MBC mengatakam, “SHINee adalah grup Korean idol yang pertama datang ke Rusia. Orang-orang Rusia bayang yang meminta untuk mendatangkan SHINEE. dan SHINee merupakan grup korea yang paling di inginkan kehadiranya. dan SHINee menjadi Juri di festival tersebut.”

SHINee pun tak mau tinggal diam, mereka pun ikutan ngedance dan FLASH MOB dengan lagu mereka ‘Ring Ding Dong’ di red Square bersama para fans Rusia sebanyak 3 kali (Aaaaaaa ngflas mob brg ama Onewww mauuuuuuuuuu) meliat  antusias dari para fans dalam menari (flash mob) membuat para member terharu bahkan sampai menitikkan air mata (nangisss)
Acara ini bakal  ditayangin pada tanggal 22 September pada pukul 11.05 p.m. waktu setempat.
Festival ini diikuti oleh para fans K-pop asing yang ngedance copy Korean singers.

Finalist dari LA, Moscow, Sao Paulo, Tokyo, Bangkok, Seoul, dan negara-negara lainnya bakal datang ke Korea untuk tanding final/ mereka juga mempunyai kesempatan untuk beremu dengan korean star dan tampil di panggung  ‘Korean Wave Dream Concert’.
8 K-Pop grup populer seperti SHINee, MBLAQ, MISS A, f(x), KARA, T-ara, 2PM, & B2ST akan mengunjugi negara-negara tujuan acara ini dan membernya bakalan jadi juri.


Source: Star News

Comments

  1. waw, ga nanggung mereka turun juga flashmob. huaaaaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo