Siapa penari terbaik dari grup idola menurut para ahlinya?

Sebelumnya telah diuraikan tentang grup idola menurut penilaian para professional dibidangnya yang telah memilih dan memberi peringkat untuk para kelompok idola berdasarkan bakat , vokal, tarian dan penampilan mereka.Berikut ini adalah peringkat mereka dari segi koreografi


Kelompok yang menerima tempat pertama untuk kinerja ini adalah Big Bang. Big Bang memperoleh 8 suara  dari 27 koreographer professional. Penari Jung Jin Woon menyatakan, "Kebanyakan kelompok idola comeback  dengan tarian,musik dan pakaian  yang telah diprediksi, tapi ada beberapa orang yang telah mengantisipasi  dan mereka memberi perhatian penuh  . Salah satu kelompok itu adalah Big Bang. "
B2ST mampu mencapai 7 suara, mengamankan posisi kedua tepat di belakang Big Bang. Para juri menyatakan, "koreografi adalah asli dan kemampuan anggota untuk mengekspresikan diri adalah keseluruhan yang bagus dan stabil". Ini menunjukkan pertumbuhan B2ST telah berlangsung sejak debut mereka pada bulan Oktober 2009.
02PM dan INFINITE, sebuah kelompok yang menunjukkan kecenderungan naiknya trend dengan cepat yang mengesankan , menerima 4 suara masing-masing dan diberikan tempat ke 3 . Penari Shin Mi Yeon menyatakan, "2PM memiliki keseimbangan akrobat dan tarian." Penari Bae Sae Jin menyatakan, "INFINITE memiliki bakat menari yang tidak dapat dialahkan oleh siapapun. Bahkan saat melakukan koreografi sederhana, masing-masing dari 7 anggota menampilkan gaya mereka sendiri yang berbeda. "

Dari kelompok perempuan, diperoleh 2NE1 di tempat pertama dengan selisih besar dengan 14 suara. Para jurimenyatakan, "Kemampuan mereka untuk merebut atmosfer di atas panggung luar biasa dan mereka memiliki warna unik mereka sendiri, dan mengekspresikan diri dengan baik." Jung Jin Woon menyatakan, "Aku suka 2NE1 yang tidak memberikan perasaan seperti mesin. Mereka memberikan  getaran yang mereka nikmati saat menyanyi dan menari di atas panggung. "
SNSD, miss A, danAfter School  menerima 3 suara dan terikat untuk tempat 2. Pemimpin tim tari Real Eyes dance memuji, "After School memiliki berbagai warna."
Sedangkan untuk anggota individu, Idola mana yang menempati  tempat teratas?



Dalam survei bagi anggota individu terbaik dari sebuah kelompok laki-laki, Big Bang Taeyang dan G-Dragon mengambil tempat 1 dan 2 . 

Koreografer Lee Won Woo menyatakan, " Taeyang menari dan mengetahui apa itu tarian. Dia menempatkan dalam emosinya ketika dia menari .Dancer "Kim Tae Gyu juga memilih Taeyang dan menjelaskan," kelezatan-Nya di atas panggung dan koordinasi dengan para penari., Dan 'merasa' yang tidak dapat ditiru adalah alasan terbesar. "

Penari Han Ji Hun menyatakan, "G-Dragon memiliki sendiri gaya yang sangat spesifik ."



Untuk anggota kelompok gadis,  2NE1 mengambil tempat 1. Juri memuji, "2NE1 bisa mendapatkan awal yang mulus, karena mereka memiliki CL. CL adalah anggota yang membantu mendefinisikan warna unik dari kelompok. "

4minute  HyunA berada di tempat ke 2 dengan 4 suara, sementara Minzy 2NE1 dan After School Kahi ditempat ke 3 , Kim Tae Gyu menyatakan, "kemampuan Hyuna untuk memahami koreografi adalah bakatnya sejak dia lahir."

Koreografer Lee Won Woo menyatakan, Kemampuan Kahi  untuk mengendalikan gerakan kuat versus  lemah adalah yang terbaik dari semua idola. Alih-alih menjadi penari terbaik, dia adalah seseorang yang tahu apa yang penonton inginkan ketika dia menari. "







Comments