SM Town Performs at the Tokyo Dome and BoA’s Anniversary Concert

Pada tanggal 4 September BoA, Kangta, DBSK U-know Yunho, Super Junior Leeteuk, Tiffany SNSD, SHINee Onew, dan f (x) Victoria, berbicara mewakili kelompok mereka di Jepang.
Sebuah penggebrakan dengan 15.000 fans yang datang untuk mendukung mereka sewaktu konser.

Penyanyi BoA, dikenal sebagai bintang Hallyu pertama , membuat konser menjadi lebih special. Karena konser tersebut juga  menandai sepuluh tahun dia debut di Jepang.
Itu adalah pertama kalinya dia tampil di Tokyo Dome, dan itu adalah tempat yang sangat special.BoA berkata mengenai karirnya bersama SM Town, “Saya sangat senang bahwa saya bisa bersama Keluarga SM untuk pengalaman yang terhormat tahun ini Semua artis SM Town menerima begitu banyak cinta dari Jepang.. Dulu aku berpikir bahwa aku kesepian tapi kini mereka dengan saya sehingga hal ini benar-benar bagus. “ Dia memuji Super Junior dan SNSD. Dia menambahkan, “Para penyanyi  junior  menyajikan musik yang sangat baik .. Tidak ada penampilan yang lebih baik daripada hari ini.”

Para penyanyi junior juga mengucapkan terima kasih kepada penyanyi senior mereka. SNSD Tiffany berkata,
“Setiap kali saya berdiri untuk melakukan pertunjukan, saya berpikir kepada penyanyi senior  dan saya sangat bersyukur untuk BoA dan DBSK, yang telah sering tampil di Jepang.. Saya merasa seperti mereka telah menetapkan jalan yang baik untuk sisa dari kita.
 Kami akan terus bekerja keras agar kita dapat menerima banyak cinta dari fans kami.. “.
Onew SHINee sama halnya dengan Tiffany. “SHINee  dapat hadir pada hari ini karena contoh besar para senior kami dan kini kami senang karena kita semua dapat melakukan kolaborasi bersama-sama..”
 
 
Source :  Soompi

Comments