“Sungkyunkwan Scandal” to become a movie?

Penggemar ‘Sungkyunkwan Scandal’ bersiaplah karena- seri drama hit ini akan dibuat kembali kembali sebagai film!

QTV telah menyusun episode dari drama yang sangat populer ini menjadi film 2 jam yang disebut, 'Sungkyunkwan Scandal: The Movie'. 20 episode telah direstrukturisasi dan diedit menjadi sebuah film yang akan ditayangkan untuk pertama kalinya selama  10 September.

'Skandal Sungkyunkwan' adalah drama sejarah pertama yang  ditujukan ke khalayak muda dengan kisah cinta nya diantara para remaja dari Sungkyunkwan University selama Dinasti Chosun. Drama ini mampu mendapatkan peringkat yang tinggi berkat penampilan dengan alur cerita menghibur yang diciptakan oleh kepribadian unik dari 'kuartet tampan': (JYJ Park YooChun) 'Lee Sun Joon', 'Kim Yoon Hee (Park Min Young) , "Moon Jae Shin (Yoo Ah In), dan 'Goo Yong Ha' (Song Joong Ki).

'Skandal Sungkyunkwan: The Movie' akan berisi saat paling berkesan  adegan-adegan dari drama, yang pasti akan  membuat penggemar perempuan pingsan  lagi. Yoochun yang tidak pernah dilihat sebelumnya muncul dalam  wawancara peringatan 1  tahun dengan ucapan selamat ulang tahun  drama, juga akan ditayangkan di film.

Yoo Ah Di menyatakan, "Saya telah menonton 'Sungkyunkwan Skandal' lagi di QTV akhir-akhir ini, dan telah merasa mengingatkan. Saya berencana untuk menonton film 'Sungkyunkwan Skandal' selama Chuseok. "

allkpop

Comments