Syuting 1N2D Tanpa kang Ho Dong


Pada 23 September, '1 N2D 'melakukan syuting pertamanya  tanpa MC Kang Ho Dong.

Anggota staf dari '1 'N2D tampak gugup dan khawatir tentang syuting pertama mereka tanpa MC tercinta. PD Na Young Suk bahkan meminta staf untuk sedikit maklum, karena pemain akan sedikit sensitif hari itu.

Satu per satu, anggota pemain mulai berdatangan di lokasi. Wajah mereka mengatakan semuanya - mereka semua khawatir tentang rekaman pertama tanpa hyung tertua mereka, Kang Ho Dong. Para anggota memperlihatkan semua perasaan beban berat karena harus menjalankan pertunjukan tanpa pemain utama mereka.

Lee Seung Gi, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Kim Jong Min, Uhm Tae Woong  sepakat untuk tidak kehilangan fokus dan bekerja keras, seperti selama ini mereka selalu memiliki. Staf diharapkan mengatur lokasi agar mereka tidak  merasa kosong dan canggung, tetapi banyak yang mengejutkan mereka, anak-anak berhasil memotivasi diri menjadi suasana hati yang positif. KeLimanya saling berpelukan  untuk mengkonfirmasi ulang dan menunjukkan  kesetiaan mereka satu sama lain.

Kabarnya, para anggota menjadi sangat tercengang ketika Uhm Tae Woong (yang sudah sakit akhir-akhir ini) mulai berguling-guling di tanah, dan Eun Ji Won membuat ekspresi wajah yang klasik membuat mereka tertawa terpingkal-pingkal. Kim Jong Min bahkan melakukan tarian mengocok ikon nya.

Meskipun  keamanan sangat ketat di daerah lokasi untuk mencegah kamera dan wartawan dari terlalu dekat, tapi tampaknya staf dan pemain tidak mengalami kesulitan untukmelanjutkan '1 N2D 'tanpa Kang Ho Dong. Mereka berencana untuk melanjutkan acara bersama-sama sampai Februari tahun depan.



Source & Image : Newsen via Nate