Yang Hyun Suk & 2NE1 Bicara Tentang Kesuksesan Mereka di Jepang!

Baru-baru ini CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk  dan girl grup 2NE1 melakukan sebuah wawancara dan berbagi pemikiran mereka mengenai kesuksesan  ini di Jepang.
2NE1 telah merilis album debut mereka, “Nolza“, pada 21 September dan berhasil meraih posisi pertama di chart Oricon Jepang untuk 2 hari berurutan. Yang Hyun Suk memberikan opininya mengenai masalah tersebut, “2NE1 baru menapakkan kaki mereka kealam pintu, mereka sedang menerima banyak saran dari senior2 Kpop yang telah promosi di dalam industri.”  
Dia melanjutkan, “Saat ini, kami hanya melakukan yang terbaik. Terlalu awal berfikir tentang kesuksesan.
CEO ini memberikan credit pada SNSD dan KARA yang telah lebih dulu perluar Hallyu wave kedalam negara (Jepang), “Tidak ada pertanyaan kalau SNSD dan KARA adalah diantara yang sukses mematahkan kedalam industri dan  sehingga banyak idola2 Kpop termasuk 2NE1 telah membuat  transisi halus. Sekarang kami perlu diakui kalau kami adalah pendatang baru dalam industri dan tidak maju dengan diri kami sendiri.”
2NE1, yang menyaksikan secara langsung kehadiran secara bersar dalam tur debut mereka berkomentar,   “Kami benar2 terkejut ada 12,000 fans yang datang dan mengisi seluruh stadium. Namun, kami tidak akan  berani untuk berpikir bahwa kita populer dalam bisnis. Kami telah berjanji satu sama lain kalau kami akan melakukan yang sangat terbaik dalam konser2 masa depan kami dan berkomitment untuk appaun yang kami lakukan.

Menurut laporan, diperkirakan kalau mereka akan menghasilkan kira2 10 Juta USD dari tur Jepang itu sendiri. Hingga sekarang, mereka telah menjual tiket sebanyak 70.000 tiap tiketnya dijual  7,500 yen sedangkan penjualanan produk2 dalam stadium berjumlah 3 Juta USD.

Source + Photos: Osen
credit: Allkpop

Comments