2NE1 Batalkan Konser di Bangkok Akibat Banjir Thailand


2NE1 Batalkan Konser di Bangkok Akibat Banjir Thailand

Konser pertama di girlband Korea yang terkenal akan konsep mereka yang unik, 2NE1 di Thailand bertajuk NOLZA in Bangkok, telah ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan. Setelah banjir bandang yang melanda kawasan di Thailand membuat seluruh warga di sana waspada.

"Konser ini semula dijadwalkan untuk 29 Oktober, tapi kami tunda karena situasi di Thailand saat ini. Bencana banjir baru-baru ini menimbulkan kerusakan, sehingga membuat kami menundanya. Dan karena situasi yang sangat serius, kami tidak yakin apa tanggal itu akan dijadwalkan ulang," ujar YG Entertainment pada media setempat.

Mereka melanjutkan, "2NE1 sangat kecewa, lebih dari siapapun. Mereka begitu khawatir pada para penggemar di Thailand. Yang paling penting saat ini adalah untuk mempercepat pemulihan di Thailand."

Sementara itu, saat ini 2NE1akan segera merilis single Jepang mereka yang pertama pada 16 November mendatang. Dan mulai tanggal 3 Desember nanti, 2NE1 akan tampil dalam konser ulang tahun YG Family di Seoul.

Thailand sendiri saat ini sedang menderita banjir terburuk lebih dari 50 tahun terakhir. Selama tiga bulan ini, 315 orang telah tewas dan 8,8 juta orang bersiap menghadapi musim hujan dan banjir yang telah merusak hampir seluruh negeri.


soo/kpl

Comments