Akhir Cerita The Princes"s Man

"The Princess' Man" berakhir dengan akhir yang bahagia.

Episode terakhir menunjukkan Seung-yoo (Park Si-hoo) dan Se-Ryeong (Moon Chae-won) hidup bahagia dengan seorang anak .

Seung-yoo gagal dalam rencana pembalasan dendamnya dan  terjebak dalam sel, sementara Se-Ryeong mengawasinya, dan i sepertinya dia akan mengikuti kematiannya juga.

Namun, Ibu Se-Ryeong , Yoon (Kim Seo-ra) telah berbohong kepada Soo Yang dan membantu keduanya melarikan diri  untuk hidup bahagia selamanya.

Beberapa waktu kemudian , Seung-yoo kehilangan penglihatannya dan hidup miskin tetapi bahagia dengan putri mereka.

Soo Yang, menyesali tindakannya saat dia memikirkan putrinya tewas, menemukan bahwa keduanya hidup bahagia dan tersenyum dari jauh.

Seung-yoo berkata kepada Se-Ryeong, "saya kehilangan mata saya, tetapi saya menemukan hatiku kembali dan aku kehilangan balas dendamku, tetapi saya menemukan Anda" dan dramapun berakhir.

Mereka yang telah melihat akhir drama berkata, "Itu adalah bagian besar dari pekerjaan, klasik"​​, "Saya sangat tersentuh oleh akhirnya, "Saya senang menonton "The Princess' Man" selama beberapa bulan terakhir "dan banyak lagi.


Berdasarkan data kepemirsaan AGB Nielsen Media Research pada tanggal 7 Oktober, episode terakhir dari  "The Princess' Man" ' dinilai 24,9%. Hal ini 1,3% lebih daripada hari sebelumnya.

Source Nate



Comments