Asia Song festival 2011 Akan Menampilkan 13 Tim!

Asia Song Festival 2011 yang akan digelar pada 15 oktober di   Daegu Stadium jam 6 sore waktu Korea. Dilaporkan kalau 13 tim dari 6 negara rermasuk  Korea, Japan, China, Taiwan, Hong Kong, dan Thailand, akan hadir untuk acara ini.

Ketiga grup idola dari Kpop yang akan mewakili Korea adalah Super Junior, SNSD, dan BEAST.
Selain itu, Donghae dan Seohyun akan perform sebuah duet live untuk tema lagu “Dreams Come True”. Semua penjualanan dari digital single ini akan disumbangkan ke  UNICEF.

Lee Seung Gi juga akan membuat penampilannya bersama dengan Miss A yang akan menghadiri sebagaiAsia’s Best Rookie‘. U-KISS dan G.NA akan berpartisipasi di event sebagai   ‘Asia’s Influential Artists‘.

Sedangkan untuk Jepang,  tecktonik-pop group, Perfume dan grup dance, AAA akan mewakili negara, Sementara itu  Peter Ho dari  Taiwan juga akan membuat penampilan bersamaan dengan  Leo Ku dari Hongkong. Artis-artis lain termasuk Tata Young dari Thailand dan  Zhou Bichang dari Cina.

Seorang perwakilan dari  Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) membagi, “40,000tiket gratis telah dipesan, sejauh ini kami sedang berencana untuk membuka 3,000 tiket lagi pada 12 OKtober melalui internet. Ini adalah sebuah grand event yang akan menunjukkan musik  luar biasa yang ditawarkan Asia.”


Source + Photos: Naver
credit: Allkpop

Comments