BBC Mewawancarai Hyomin T-ARA Di Lokasi Syuting “Gyebaek”


Pada 23 Oktober, BBC mengunjungi Hyomin T-ARA di lokasi drama MBCnya “Gyebaek” untuk menggelar sebuah wawancara untuk program  ‘Fast Track’.

‘Fast Track’ adalah sebuah program yang fokus pada penjalanan luar negeri dan produser  menyentuh pada perkembangan Hallyu wave. Hyomin diwawancarai mengenai perasaan2nya pada  Hallyu dan juga informasi mengenai drama sejarahnya.

Setelah wawancaranya, Hyomin menyatakan “Melalui kunjungan mereka, sekali lagi saya bisa merasakan kekuatan  Hallyu. Saya akan  berusaha keras sehingga angin Hallyu terus berhembus.”
Di twitternya, dia juga menulis,  “diwawancarai dengan BBC~ Saya ingin melakukan dengan baik, tapi saya benar-benar gugup. Saya nyaris berhasil, menggunakan baja saya sebagai sebuah dukungan.”

Dalam berita berhubungan, T-ara saat ini sibuk mempersiapkan untuk comeback mereka di bulan November.

Source + Photos: OSEN via Naver
credit: Allkpop

Comments