BOA Mengupdate Fans Tentang Keberadaannya!

BOA mengupdate fansnya dengan keberadaanya saat ini dna membagi beberapa foto.

Pada 13 Oktober, BoA tweeted, “Saya ingin memberikan selamat pada  Audio Technica di perayaan 50 tahun mereka. Saya gugup mengenai lagu baru saya  ‘Milestone’ tapi saya menikmati diri saya sendiri. ini sebuah lagu yang emosional.”
BoA yang elegant dan sophistication direfleksikan dalam foto dimana dia berpose dalam dress hitam pendek dan rambut yang bergelombang lembut.
Dia juga mengupload foto lainnya dimana dia bisa terlihat lebih terlihat casual dengan teman dekatnya.  Meskipun dengan  kemeja polos dan kurang makeup, kecantikan dan pesonanya masih bersinar.

Netizens berkomentar, “Kamu pastinya terlihat seperti seorang aktris, ” “The sophisticated and glamorous vibe dari foto  daebak!”, “kamu terlihat cantik bahkan hanya dengan sebuah kaos,” and “Saya ingin mendengarkan lagu barumu segera.”

BoA saat ini ditengah promosi-promosi di Jepang untuk perilisan single DVD baru “Milestone” untuk merayakan perayaan ke 10 tahunnya di Jepang.

Source + Photo: Newsen via Nate
credit: Allkpop

Comments