Brown Eyed Girls Akan Merilis Album Repackaged & Mempromosikan Lagu Ballad Baru



Brown Eyed Girls akan mengungkapkan album repackaged ‘Sixth Sense‘ mereka pada tanggal 4 November. Sebagai tambahan lagu-lagu sebelumnya di album original ‘Sixth Sense’, sebuah lagu baru akan dimasukkan.
Selama 5 tahun terakhir, Brown Eyed Girls telah dicintai fans atas lagu-lagu elektrik pop dance mereka. Meski begitu, kali ini, mereka akan memilih sebuah lagu ballad penuh emosi dan sedih. Walaupun mereka memasukkan ballad ke album, ini hanya akan jadi kedua kalinya mereka mempromosikan lagu ballad.
Terakhir kalinya grup tersebut menggunakan sebuah ballad sebagai judul lagu promosi mereka adalah di tahun 2006, untuk album resmi pertama mereka dengan ‘Come Close to Me’. Setelah 5 tahun 8 bulan, para member akan kembali ke akar mereka dan mulai melakukan promosi dengan ballad ini sebagai judul lagu pilihan.
Agensi mereka menyatakan,
“Walaupun judul akhir belum dipilih, lagu ini akan menjadi sebuah ballad yang akan menyentuh hati segera setelah kalian mendengarnya.. Meskipun ada banyak jenis ballad, lagu ini akan jadi tipe yang Brown Eyed Girls akan coba untuk pertama kali.. Para member memiliki harapan besar untuk tantangan baru ini.”
Baru-baru ini, member Ga-In mengungkapkan,
“Ini akan jadi lagu dan panggung istimewa dalam sejarah Brown Eyed Girls.”
Brown Eyed Girls akan kembali ke panggung dengan lagu ballad mereka di KBS ‘Music Bank‘ bersamaan dengan hari perilisan album repackaged mereka.

Source + Photo: Star News

Comments