JYJ Holds First Concert in Barcelona

JYJ Holds First Concert in Barcelona
Pada malam 29 Oktober, langit dipenuhi dengan harmoni JYJ yang indah  di Barcelona. Sebagai tanggapan, deru 3.000 penggemar terdengar juga. Ini adalah hari JYJ menggebrak tur mereka di Eropa.

Group JYJ memulai debutnya di Eropa sebagai artis Korea Selatan pertama yang menggelar konser solo di Barcelona, ​​Spanyol.

Bertempat di Poble Espanyol, JYJ mengadakan  konser mereka selama dua jam dan bertemu fans Spanyol dan  tidak hanya dari Spanyol, tetapi juga penggemar dari Italia, Prancis, Belanda, Swiss, dan negara-negara Eropa lainnya.



 Untuk melihat grup kesayangan mereka dan mendapatkan kursi yang baik untuk konser, banyak dari 3.000 penggemar tiba lebih awal untuk berdiri di garis luar tempat tersebut, sementara beberapa diantaranya memasang tenda bahkan ber malam sebelumnya dan mulai tidur di sana.


Setelah mengamati dedikasi para fans Eropa , JYJ memberikan gairah pertunjukan kepada penggemar yang  menyaingi sebagian besar pertunjukan y mereka sebelumnya. Semua pengunjung telah memasuki venue tiga puluh menit sebelum konser dimulai dan mulai meneriakkan nama-nama anggota JYJ. Bersama  nyanyian dimulai, JYJ muncul di panggung dengan setelan putih dan membuka konser dengan “Empty,” judul lagu dalam album worldwide mereka ,The Beginning.”


Penonton tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka di seluruh penampilan pembukaan yang mengesankan karena vokal yang kuat dan gerak tari JYJ yang  dimoderasi. Itu adalah momen JYJ dan fans mereka mencapai pertemuan pertama mereka, yang dirindukan selama bertahun-tahun.  

Setelah melakukan “Empty,”," JYJ menciptakan suasana panas di tempat ketika mereka berturut-turut menyanyikan lagu-lagu yang terdiri dari tempo cepat sepertiPierrot”, “Ayyy girl,” dan “Be my girl.” Para penggemar, yang masing-masing memegang  glowsticks merah, bersorak kencang pada setiap ekspresi dan langkah yang JYJ buat.


Berikutnya adalah Pertunjukan solo dari  masing-masing anggota . YooChun menampilkan lagu solonya, "I LOVE YOU," dengan bantuan penari perempuan. Jaejoong menyanyikan lagu lembut dari OST“Protect the Boss” , “I’ll Protect You” dan  Junsu dengan “You Are So Beautiful,” sebuah lagu dari OST “Scent of a Woman”. Melalui pertunjukan masing-masing, setiap anggota mampu  memamerkan pesona dan bakat mereka di atas panggung dan penonton mulai kehilangan diri dalam musik.



Selain ini, JYJ menampilkan  15 lagu lainnya termasuk lagu Yoochun dari OST Sungkyunkwan Scandal”, “Found,”  title lagu dari first official Korean album, “In Heaven” dan “Get Out. 
Dengan bernyanyi, mereka dengan emosional menyentuh fans mereka, yang berdiri menonton  meskipun cuaca dingin.



Di tengah konser, JYJ berbicara dengan fans mereka dengan mengekspresikan perasaan mereka tentang panggung debut mereka di Spanyol. JunSu berkata, "Tur di Eropa ini sebenarnya aktivitas terakhir kami untuk tahun ini. Saya sangat senang bahwa kami dapat menyelesaikan kegiatan kami di Eropa dengan Anda semua. Saya berharap bahwa kita akan dapat bertemu dengan Anda di Eropa, tidak, di Spanyol, lagi di masa mendatang. "

Melanjutkan, Yoochun kepada fans mereka, "Saya tidak yakin mengapa, tapi rasanya kita pernah bertemu seperti ini sebelumnya, bahkan jika ini adalah pertama kalinya kami tampil di Spanyol. Meskipun kami menerima dorongan Anda sekarang, semuanya menarik. Dalam beberapa hal, perasaan ini akrab, sehingga setiap kali subjek tur dunia muncul, aku cukup yakin kita akan mengatakan kami ingin tampil di Spanyol kembali. Kami benar-benar menikmati berada di sini. "


Terakhir, Jaejoong menyatakan kepuasannya dan berkata, "Saya berharap banyak pasangan akan terbentuk diantara kalian, yang semuanya datang ke sini karena kau mencintai JYJ. Ini adalah penampilan pertama kami di Eropa. Jujur, selama ini, kami hanya pernah mengatakan dengan kata-kata bahwa kita akan datang bertemu Anda secara pribadi. Saya sangat senang karena kami mampu menjaga janji kami dengan semua orang di semua bagian Asia, Amerika Serikat dan Kanada, dan akhirnya dengan Anda semua di Eropa. Kami akan terus bekerja keras sehingga kita akan mampu menjaga janji kami dengan Anda untuk kedua kalinya dan datang lagi di masa depan.


Para penggemar bersorak keras untuk ketiga anggota dengan jelas meneriakkan nama-nama dari tiga anggota JYJ. Silvia Sanchez, seorang penggemar yang menghadiri konser, mengungkapkan kasih sayang untuk JYJ dengan mengatakan "saya pertama kali menjadi penggemar TVXQ setelah menemukan album mereka," Mirotic "pada tahun 2008. Aku selalu ingin pergi ke Korea karena aku mencintai JYJ, tapi saya tidak pernah punya uang untuk pergi. Walaupun saya tidak mengharapkan hal itu menjadi kenyataan, saya sangat berterima kasih dan bahagia bahwa mereka secara pribadi datang ke Spanyol untuk memberikan konser untuk kita. Aku tidak bisa tidur selama beberapa hari karena teman saya, yang juga penggemar JYJ penggemar, dan aku bahkan mengumpulkan hadiah untuk diberikan kepada anggota. "


Dalam berita lain, JYJ akan melanjutkan tur mereka awal bulan depan dengan konser di Jerman.

 













Soompie
trans:IniSajaMo

Comments