Miss A Menarik 3.000 Fans Kedalam Event Fan Signing Mereka Di Cina


Setelah merilis album resmi mereka di Taiwan beberapa minggu lalu, Miss A membuat penampilan di berbagai siaran Taiwan dan sebagai tambahan menggelar konfrensi pers dan  fan signings.

Mereka mengalami kemenangan terbaru pada 20 Oktober ketika  3,000 fans muncul di suatu fan signing di sebuah department store. Acara ini sebenarnya hanya untuk  500 fans, tapi membludak hingga enam kali lipat dari jumlahnya dan melumpuhkan seluruh area.

Perwakilan dari agensi Miss A, AQ Entertainment (sub agensi JYP Entertainment), mengungkapkan, “Kami sangat senang pada permulaan masuknya mereka ke Cina, penjualanan album Miss A juga melakukan dengan baik. Kami akan berusaha yang terbaik untuk mengirimkan lebih banyak  good news untuk mencocokkan jumlah persiapan member-member yang ditaruhkan dalam ekspansi Cina mereka.. Melihat jumlah minat dan antisipasi dari fans lokal, kami yakin dari kesuksesan Miss A dalam debut luar negeri mereka. ”

miss A akan menghadiri  ‘China CETV Asia, Popular Teenage Star Awards’ pada 22 Oktober dan akan memulai promosi-promosi mereka di berbagai kota di Cina.


credit: Allkpop

Comments