Pengakuan Para Artis Tentang Gangguan Kecemasan Yang Mereka Alami


Baru-baru ini  berita terakhir tentang terulangnya  gangguan  kecemasan penyanyi Kim Jang-hoon  mengejutkan penggemar , ternyata ada banyak bintang yang telah mengalami hal tersebut ("anxiety disorders"/serangan panik).


Cha Tae-hyeon mengaku tentang waktu ia menderita serangan panik tersebut pada program TV SBS"Healing Camp".  Dia memiliki gangguan kecemasan serius ketika ia syuting drama "First Love of a Royal Prince" dan kadang-kadang ia bahkan pingsan. Drama itu bersaing dengan Rain dan Song Hye-kyo's "Full House" dan ketika ratingnya anjlok  lebih dari 20%, ia langsung  mengalami stres.

Dia mengatakan bahwa  perawatan rutin dan perawatan istrinya membantunya mendapatkan kesembuhan.

Kim Ha neul-juga mengungkapkan pada rilis dari film  "Blind" bahwa ia menderita gangguan kecemasan. Dia juga memiliki claustrophobia pada waktu yang sama dan berada di bawah stres ketika ia berada di sebuah ruang kecil atau di pesawat terbang. Dia mengatakan sekarang dia jauh lebih baik.

Ha Yoo-mi juga mengakui bahwa gangguan kecemasan nya sangat buruk karena akan membuat kaku wajah dan lidah nya, dan begitu pula Dong Ha-gyoon, Jeon Jin dan banyak lagi.

Gangguan kecemasan adalah suatu kondisi dimana seseorang menjadi sangat gugup atau cemas dan biasanya terjadi ketika seseorang berada di bawah tekanan stres. Penyakit ini juga baru-baru ini dituangkan dalam drama  "Protect the Boss", di mana Ji Seong menderita keadaan tersebut .


Source : news.nate.

Comments