Respon Beragam Mewarnai Tweet Teddy Riley Yang Ingin Bekerjasama Dengan BOA


Nama besar produser  Teddy Riley yang secara publik menyatakan kalau dia ingin bekerjasama dengan penyanyi  Boa.

Teddy Riley tweeted pada 20 Oktober, “Saya benar-benar ingin bekerjasama dengannya..Ini adalah mimpi saya untuk bekerjasama dengan BOA. ” Ini adalah sebuah balasan pada sebuah pesan yang ditinggalkan salah satu fannya yang menyatakan kalau BOA dan artis-artis SM Entertainment mengunjungi Kanada.

Teddy Riley telah bekerjasama dengan artis SM  SNSD, dengan lagu mereka  ‘The Boys’. Dia membuat namanya bekerja pada album  Michael Jackson‘ dan dia dipertimbangkan untuk menjadi salah satu yang terbaik dalam bidangnya.
Dia dikenal dan mungkin dibenci oleh fans Wonder Girls yang secara publik menyatakan kalau  Wonder Girls’ telah dibom di Amerika.  

Fans tampaknya cukup senang dengan prospek dari kedua orang besar ini atas kemungkinan bekerjasama. Namun banyak juga netizens yang berkomentar mengenai kabar tersebut seperti,   “Saya berharap Wonder Girls tidak pernah meninggalkan  Korea.. mereka akan dalam posisi yang bagus untuk sukses di Amerika seperti  SNSD”, “Mereka berbicara tentangnya seperti dia adalah Tuhan dari musik dan  lagu SNSD benar-benar buruk ”, “Saya rasa Park Jin Young merusak karir dari semua penyanyi-penyanyinya.  Wonder Girls, Lim Jung Hee, Byul, dan lain-lain…”, “Lagu-lagunya suck”, dll.


Image: Teddy Riley tweeter account
Source: Sports Seoul via Nate

Comments