Sandra Dewi Jadi Duta Pariwisata Korea

 

Memiliki penampilan wajah oriental, membuat Sandra Dewi memperoleh keberuntungan. Artis cantik berdarah Pangkalpinang dan Tionghoa ini terpilih menjadi Brand Ambassador Korea Tourism Organization di acara Beauty and Health Korea.

Wajah dan penampilannya yang mirip dengan orang Korea membuatnya dipercaya untuk mengemban tugas baru mempromosikan daerah wisata Korea. Kabarnya, Sandra mau mempromosikan daerah wisata Korea karena mendapatkan bayaran mahal, benarkah?

“Saya tidak mempromosikan negara orang karena dibayar. Apa yang bagus dari Korea akan saya pelajari. Saya juga akan mempelajari ilmu kesehatan dan ilmu tentang kecantikan Korea,” kata  Sandra Dewi saat ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 26 Oktober 2011.

Meski terpilih menjadi brand ambassador Korea Tourism di Jakarta, Sandra mengaku tetap cinta pada Indonesia. Ia bahkan mengaku akan tetap mempromosikan Indonesia saat berada di Korea. Sandra memang secara terang-terangan menyukai segala hal yang berbau Korea, mulai dari film, ilmu pengobatan Korea serta metode kecantikan ala Korea. Ia bahkan selalu penasaran dengan rahasia penampilan cantik para wanita Korea. 

“Awalnya, mereka pikir aku ini keturunan Korea. Apalagi, negara kita saat ini kan memang lagi suka banget sama Korea. Semua tuh berbau korea, style dan anak-anak aja rambutnya sekarang semua serba Korea. Jadi mudah-mudahan kita juga bisa belajar sehatnya, cantiknya karena kita nggak kalah cantik kok sama orang Korea “.

Karena status barunya tersebut, Sandra pun akan lebih sering bertolak ke negeri Ginseng. Apalagi, Sandra juga mendapatkan biaya kesehatan dan perawatan di Korea. Meski begitu ia kembali meyakinkan bahwa dirinya akan tetap cinta pada Indonesia.

“Saya ini pakai batik di acara ini karena memang saya bangga akan Indonesia. Saya tetap cinta negara saya sendiri, saya akan tetap mempromosikan negara saya tanpa harus diangkat atau dibayar dulu untuk jadi duta pariwisata,” tegasnya.


viva news

Comments

  1. malah menurutku ada pemain drama korea yang mirip sama Sandra Dewi loch :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo