The Servant (Drama 2011)

Title: 방자전 / Bangjajun / The Servant
Chinese Title: 方子传
Judul Lain  : BangJa Chronicles / A Story of Bangja
Genre: Romance, drama
Episodes: 4
Broadcast network: CGV
Periode Tayang : 05 November 2011--26 November 2011
Waktu tayang :Sabtu,  12:00 Midnight

Synopsis
Sebuah cerita yang  berani dan  nakal dari kisah cinta segitiga antara Bang Ja, Chun Hyang dan Mong Ryong.

Bang-ja menjadi pelayan dari bangsawan   Mong-Ryong . Ketika Mong-Ryong memutuskan untuk membawanya bawah perlindungannya, Bang-Ja kemudian berbagi kamar dengan seorang pelayan lain bernama Ma. Sementara berbagi ruangan, MA mengajarkan Bang-Ja  semua seni rayuan.  

Suatu hari ketika  berjalan-jalan di taman Mong-Ryong bertemu Chun-Hyang, putri pemilik taman, dan ia langsung jatuh cinta dan menyuruh Bang-Ja untuk mengatur pertemuan dengannya. Tapi perasaan Bang-Ja untuk Chung Hyang juga sama dan ia meminta saran dari Ma. Ma lalu mengatakan kepada Bang Ja tentang maksud Chung Hyang yang sebenarnya mau menikahi  Mong-Ryong hanya karena untuk status sosialnya. Tanpa mengetahui, Mong-Ryong mendesak untuk pertemuan kedua dengan Chun-hyang. Kemarahan Bang-Ja terhadap Chung Hyang yang menarik hati  Mong-Ryong hanya karena status kebangsawanannya , memicu rencananya untuk menggunakan seni rayuan yang diajarkan oleh Ma . Bang Ja akhirnya berhasil memenangkan  hati dan tubuh Chung Hyang, tetapi dengan  syarat bahwa ia akan membantu Chung Hyang untuk menikah dengan Mong-Ryong. Semuanya tampaknya berjalan seperti yang direncanakan tetapi ketika Mong-Ryong tahu hubungan mereka, semuanya akhirnya menjadi kesalahpahaman yang tak terelakkan.


The Servant 'Movie 2010'

Sebelum menjadi drama , kisah ini  telah dituangkan ke dalam versi film berjudul sama 
" The Servant: pada tahun 2010. Diperankan oleh Kim Joo Hyeok sebagai Bang Ja, Ryoo Seung Beom sebagai Lee Mong Ryong dan Jo Yeo Jeong sebagai Choon Hyang. Dan Disutradarai oleh Kim dae Woo.  Dalam versi film, ada begitu banyak 'adegan dewasa ' sehingga filmnya dimasukkan kedalam kategori x-rated, mungkin adegan erotismenya yang berlebihan dalam ukuran kacamata awam.Walaupun tak layak tonton bagi yang belum 21 thn keatas, namun film ' The Servant' menerima banyak  penghargaan dan mencapai box office di Korea sejak dirilis tanggal 3 Juni 2010.

Cuplikan dari Film The Servant  2010


Dan di tahun 2011 ini, The Servant dibuat kedalam versi Drama sebanyak 4 epiode, dan karena tidak terlalu jauh dari cerita versi filmnya maka di Korea pun ditayangkan di jam Midnight.



*Sebelumnya dikenal sebagai "Bang-ja Chronicles"
"Bang-ja Chronicles" (BANGJAJEON) adalah film twist untuk Chunhyangjeon, novel roman klasik Korea. Dalam film,, Kim merubah plotnya - Dalam novel aslinya,Ini adalah cerita cinta Mongryong dan Chunhyang, tetapi dalam film, Bangja, pelayan Mongryong itu, dimasukkan kedalam cerita untuk membuatnya menjadi cerita cinta segitiga.

Novel aslinya telah diadaptasi menjadi film beberapa kali, terutama untuk Peran  SEONG CHUNHYANG .Di tahun 1961 diperankan oleh Shin Sang-ok.  Choi Eun-hee dan Kim Jin-gyu sebagai Chunhyang dan Mongryong, mereka masing-masing adalah salah satu yang mewarnai  perjalanan Cinema Scope pertama film Korea. Sutradara veteran Im Kwon-taek juga membuat adaptasi sendiri tentang CHUNHYANG pada tahun 2000, dibintangi Jo Seung-woo dan Lee Hyo-jeong.


Pemeran :
Lee Sun Ho as Bang Ja
Lee Eun Woo as Choon Hyang
Yeo Hyun Soo as Mong Ryong
Min Ji Hyun as Hyang Dan
Lee Ah Hyun s Wol Mae
Yoon Gi Won as Byun Hak Do

Production Credits
Director: Bong Man Dae
Scriptwriter: Kim Dae Woo

Lee Sun Ho.jpg
Lee Sun Ho as Bang Ja
http://star.koreandrama.org/wp-content/uploads/2011/10/Lee-Eun-Woo5.jpg
Lee Eun Woo as Choon Hyang
Yeo Hyun Soo as Mong Ryong
Min Ji Hyun as Hyang Dan
















Lee Ah Hyun.jpg
Lee Ah Hyun as Wol Mae
Yoon Gi Won as Byun Hak Do










Channel CGV (채널CGV)
www.chcgv.com/series...
@IniSajaMo



















Comments