Shinhwa’s Andy Kembali Dari Militer


Pada 31 Oktober, Shinhwa Andy akhirnya menyelesaiak dua tahun tugas militernya dan disambut kembali oleh sekelompok besar penggemar.
Dia bergabung bersama sesama selebriti prajuritnya Lee Jun Ki, Lee Dong Gun, Park Hyo Shin, dan Lee Wan di Yongsan militer PR pusat di Seoul.
Sebagai anggota Shinhwa, Andy adalah satu-satunya anggotayang melayani dalam tugas aktif: Kim Dong Wan, Eric, Jun Jin, dan Lee Min Woo  saat ini melayani sebagai tenaga pelayanan publik. Dengan Andy menyelesaikan tugasnya, semua anggota Shinhwa, tidak termasuk Jun Jin dan Lee Min Woo, telah berhasil menyelesaikan layanan militer mereka. Jun Jin dijadwalkan untuk menyelesaikan tugas-tugasnya pada bulan November, dan Lee Min Woo dijadwalkan bulan Februari.
Andy menyatakan dengan antisipasi, "Saya senang, tapi aku juga khawatir tentang bagaimana saya akan aktif kembali dalam industri. Saya pikir jika saya melakukan sebanyak seperti yang saya lakukan dalam militer, hasilnya akan baik. "
Ketika ditanya tentang kegiatan Shinhwa, Andy menjawab, "Kami berencana untuk memulai secepat mungkin setelah Jun Jin dan Lee Min Woo menyelesaikan layanan mereka. Saya pikir saya harus banyak berlatih menari . "
Andy, yang memulai layanan pada bulan Januari tahun lalu, ditempatkan di pusat  Pertahanan PR dan ditunjuk sebagai MC acara  ‘Entertainment Train‘ dan program siaran militer. Sementara itu, mulai Desember, Andy akan melakukan tur Asia untuk  fanmeetings dalam rangka untuk menyambut para penggemarnya setelah dua tahun  lamanya  menunggu.. Dia akan mulai di Korea dan melanjutkan perjalanan ke Taiwan, Jepang, Cina, dan Thailand....


http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2011/10/20111031_andymilitary2.jpg

Source: Newsis via Naver
(tr)IniSajaMo



Comments