Super junior Shindong Memulai lagi Dietnya

Super Junior Shindong Starts Dieting Again
Anggota Super Junior Shindong anggota telah menyatakan bahwa ia akan mulai berdiet lagi.

Pada 31 Oktober, Shindong menulis di akun me2day pribadinya, "Dari 1 November , saya akan memulai tujuan baru saya! Aku akan mulai diet saya lagi. Mari kita melakukannya bersama-sama semua orang! Siapapun yang ingin bergabung, datang melakukannya dengan saya! Mari kita pergi! Mulai "Shindong juga memposting foto dirinya bersama dengan komentar!.




Dalam foto ,Shindong mengenakan kacamata berbingkai besar, sambil menunjukkan senyum nakal. Dan sekarang bahwa ia telah mengungkapkan bahwa ia akan mulai diet lagi, fans akan mengantisipasi untuk melihat bagaimana ia akan berubah di masa depan.

Netizens yang melihat berita ini menunjukkan berbagai tanggapan, "Shindong, aku akan diet dengan Anda!", "Anda sudah kehilangan banyak berat badan, jika Anda diet lebih Anda akan menjadi lebih tampan!", "Apakah Anda memutuskan ini ketika Anda berada di sebuah stasiun kereta bawah tanah New York? Berjuang! "


Follow all your favorite stars on me2day:
join me2day


Soompie 
trans:IniSajaMo

Comments