Aktor Kim Chu-ryeon Ditemukan Tewas Bunuh Diri


Aktor Kim Chu-ryeon ditemukan tewas Selasa pagi kemarin (8/11). Menurut polisi , tampaknya  1a telah bunuh diri menurut polisi. Dia tewas dalam usia  64. Dan memang benar, bunuh diri tak memandang usia, muda atau tua.

Bintang film veteran ini ditemukan tergantung di rumahnya di Gimhae, Provinsi Gyeongsang Selatan. Mayatnya ditemukan oleh seorang diakon dari gereja tempat Kim telah menghadiri, diidentifikasi bernama Kang berusia 50 tahun.

Sebuah catatan ditemukan di kamarnya, mengatakan, "Sulit untuk menangani kesepian dan kesulitan saya merasa menyesal untuk fans  dan keluarga saya.".

Kang mengatakan kepada polisi bahwa ia menerima surat dari Kim. "Saya menerima surat dari Kim di pagi hari. Itu adalah hal yang tidak wajar jadi saya pergi ke rumahnya tapi dia sudah mati".

Polisi percaya Kim meninggal sekitar pukul11:00 hari Senin.

Aktor ini sebelum mengakhiri hidupnya telah hidup sendirian selama tiga bulan terakhir dan menderita depresi, kata polisi.

Kim adalah  lulusan Universitiy Hanyang, Ia membuat debut menjanjikan di tahun 1974 lewat film "Living in a Cell". Untuk Perannya ini  dia memenangkan Penghargaan Best Newcomer di Baeksang Seni Awards.

Dia muncul di sekitar 50  film antara lain "Unfortunate Woman" dan "Lovers in the Rain" di tahun1977 bersama bintang layar lebar  Jang Mi-hee.

Ia juga merilis album pada tahun 2003 dan tampil sebagai penyanyi.



 * Aduh umur sudah tua..tinggal tunggu mati aja ,kenapa sih pake bunuh diri segala :(


Source : Korea Times

Comments