BoA Merayakan Ultah ke-25 Dengan Fans Jepang




Pada 5 November, Jumping BoA merayakan ulang tahun BoA sebagai penyanyi Asia bintang menjadi 25 tahun. Banyak harapan Happy Birthday nya melalui situs jejaring sosial Twitter. Para penyanyi solo itu juga menerima dengan baik keinginan banyak dari selebriti seperti Brian Joo, ISAK, Arden Cho, Blackbeat’s Jaewon, Se7en, After School Kahi, Crystal Kay, keluarga COBU 3D nya, dan banyak lagi.

BoA juga mengadakan acara untuk merayakan ulang tahunnya, serta ulang tahun ke 10 Jepang nya, dengan penggemar Jepang-nya (SOUL) pada hari yang sama. Setelah peristiwa itu, dia men-tweet foto dirinya dan berkata, “Fan meeting menyenangkan, terima kasih … hari ini juga hujan … saya (berumur) 25 tahun …”

Netizens meninggalkan keinginan baik dan berkomentar pada foto dia dipasang bersama dengan komentar-nya di atas. Foto menunjukkan BoA dengan rambut hitam gelap dan tersenyum pada kamera sambil berpose dengan tanda V.

Mereka berkata, “Ah ~ kamu cantik seperti biasa. BoA, ulang tahun lagi!,” “Aku iri pada fans Jepang,” “Rayakanlah ulang tahunmu di Korea tahun depan,” dan banyak lagi.

Source: @boa_1105

Comments