Drama Taiwan Donghae dan Siwon ‘Skip Beat’ akan mengudara mulai Desember




Awal tahun ini, Super Junior Donghae dan Siwon berada di Taiwan untuk waktu yang lama. Sementara sisa member Super Junior M sedang sibuk mempromosikan mini album mereka, ”Perfection” sedangkan Donghae dan Siwon sibuk dengan syuting film drama Taiwan, ”Skip Beat.”
Sekarang, setelah lebih dari setengah  tahun menunggu untuk dirilisnya drama ini,  kini telah terungkap bahwa Skip Beat akhirnya akan mengudara pada pertengahan Desember!

Telah terungkap bahwa drama ini akan mulai mengudara pada 14 Desember, dan agency untuk para aktor dan aktris utama bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka akan dapat menghadiri perilisan drama ini meski jadwal penuh.
Secara khusus, diharapkan bahwa akan ada sebuah acara penghargaan yang diselenggarakan pada tanggal 14 di Korea, namun rencana yang mungkin telah disatukan oleh SM Entertainment untuk Donghae dan Siwon mereka tidak akan mengikuti latihan di pagi hari dalam rangka untuk terbang ke Taiwan.

Dan kemudian akan terbang kembali ke Korea  untuk menghadiri acara penghargaan tersebut.
Selain Informasi mengenai perilisan drama ini. Terungkap bahwa Donghae dan Siwon kebanyakan tidak berakting dalam bahasa Mandarin selama pembuatan  drama, dan dengan demikian suara mereka akan di dubbing.

Selain itu, pembuka lagu drama, berjudul “Extravagant Solo,” akan dinyanyikan oleh SuperJunior M, sementara lagu akhir, berjudul ”This Is Love” akan dinyanyikan olehDonghae.
Karena ini akan menjadi lagu Mandarin solo pertamanya, Donghae memiliki harapan tinggi bahwa setiap orang akan menikmati lagu tersebut.




Source:  GTV
Translation by: koreaboo.com

Comments