(Fan Account) T.O.P Di Universitas Dankook (14 Nov 11)

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa T.O.P kedapatan makan di Kafetaria Dankook University
Beriku tini adalah salah satu fan account dari seorang siswa Dankook University yang terlibat kejadian tersebut :



Saat saya tiba di kantin, TOP telah menyelesaikan setengah makanannya, Banyak orang yang mengelilinginya. Total ada 8 orang yang sedang duduk di meja yang sama dengannya. Teman sekelasnya duduk di barisan yang sama dengannya, profesor duduk di depannya (tak ada waktu untuk mengobservasi sisanya dengan teliti) 

Dia sangat diam saat dia sedang makan. Dia tidak melihat sekeliling tapi hanya makanannya. Saat dia selesai, dia menemukan dia masih memiliki 6 telur. Dia lalu memberikan telurnya pada profesornya dan orang di sampingnya. mereka berterima kasih padanya setelah menerima telur. Dia kembali dengan sebuah senyum malu (sangat cute). Dia terus melanjutkan makannya setelah dia memberikan telur. Lalu ini menjadi padat, dia mulai mengintip kerumunan, dia terlihat sangat cute. 


Saat dia selesai, dia mengangkat gelas untuk minum dan mengobrol dengan profesor dan pria di sampingnya. Murid-murid menyadari kalau dia telah menyelesaikan makanannya, mereka mulai untuk meminta jabat tangan. Dia sangat bersahabat dan menjabat tangan dengan semuanya.. Tangannya benar2 lembut dan terasa nyaman. Beberapa murid tidak mau melepaskan tangan mereka. Dia pun tertawa seperti anak kecil. 

Kemudian keamanan datang untuk memberikan jalan padanya untuk pergi. Beberapa muridmemukul mejanya dan menumpahkan minumannya. Dia dengan cepat  menghindarinya tapi minuman masih tumpah di celananya, tapi bukan sepatu canvas warna birunya. Dia berjalan ke sebuah tempat dimana membagi serbet-serbet  (Ini bukan orang di sekitarnya yang memberikannya bantuan tapi karena serbet dibagi di setiap tempat, jadi kebanyakan orang korea tidak akan membawa serbet sendiri). Keamanan memnatunya mendapatkan serbet lalu dia mengelap celananya sendiri. Keamanan dan murid-murid bertanya apakah dia baik-baik saja atau tidak, dia sangat baik dengan mengatakan kalau dia baik-baik saja. lalu dia berjalan keluar kantin dengan penjagaan dari keamanan tapi karena begitu banyak kerumunan, dia tidak bisa bergerak maju. 

Saat itu, setiap orang mulai dan berusaha mengambil foto dengannya. Orang-orang di sekelilingnya bertanya  ”oppa, saya ingin mengambil foto juga”. Semua suara-suara ini bisa di dengar. Di sesi foto, dia sangat sabar dan selalu tersenyum di wajahnya. Dilihat dari kulitnya dia terlihat sangat lelah, kami merasa sangat tertekan dan dia sangat kurus. Setelah setengah jam kemudian, dengan bantuan keamanan, dia masuk ke mobil perusahaan berwarna hitam dan meninggalkan sekolah. 

 Cincin yang di pakai TOP adalah hadiah ulangtahun untuknya dari @THETOPCN!
Pics source : @mystifize, via BBupdates, darajjang via @rnosel
Fan Account Credit: Bigbang Baidu http://tieba.baidu.com/p/1283415016?pn=2 (by 橘子blue13)
credit: @pinkymomo
Indo Trans: Yeppopo