Jessica Pernah Diancam Oleh Seorang Stalker



Member Girls’ Generation Jessica mengungkapkan kalau dia pernah sekali diancam oleh seorang stalker diluar asrama. Di malam siaran dari  “Strong Heart – 100th Episode Special”, dia mengatakan pertemuan intensnya dengan seorang stalker ketika sedang kembali pulang.

Dia mengatakan, “Satu hari saat saya sedang berjalan kembali kerumah, ada seorang pria mencurigakan berdiri diluar asrama kami. Dia tiba-tiba mengejar saya dan mengikuti saya kedalam gedung. Saya berfikir kalau dia seseorang yang juga tinggal di dalam gedung tapi kapanpun saya berjalan lebih cepat dia akan mencocokkan saya dengan berjalan lebih cepat juga.”

Jessica mengungkapkan cerita bagaimana situasi menjadi bencana dalam pertemuannya dengan stalker. Strong Heart disiarkan pada 1 November jam  11:15pm KST di SBS.


Source: Star News

Comments