Korea in the Fall

Akhir pekan lalu adalah waktu puncak  menakjubkan warna musim gugur di Korea. Garry dan saya bersiap pergi di akhir pekan  untuk sebuah perjalanan  hiking  Kami menuju selatan ke Jeolla-do, salah satu provinsi selatan di Korea Selatan. Kami berangkat Jumat malam dan menghabiskan malam berkemah di sebuah min bak 민박 (Korean guest house) di dasar Naejangsan 내장산. Kata Naejang diterjemahkan menjadi "banyak rahasia", dan san berarti gunung. Naejangsan adalah daerah terkenal di seluruh negara sebagai salah satu tempat terbaik untuk melihat perubahan musim. Meskipun beberapa daun telah gugur, itu hanya menyoroti betapa indahnya pemandangan itu membuat seolah-olah kami berjalan di atas karpet daun merah.

Kami bangun dan keluar dari min bak sebelum matahari terbit untuk mendapatkan awal yang baik pada hari. Ada sekitar 100.000 orang per hari mengunjungi gunung selama puncak musim , dan saya hampir bisa menjamin kalau tengah hari pada hari Sabtu  jumlahnya mungkin sudah melampaui. Pagi itu sejuk dan damai. Kami mengambil mudah dan setelah berjalan di kaki gunung, kami memilih cable car untuk naik ke bagian atas gunung.

Naejangsan
Naik  cable car
Dasar Naejangsan

Dari cable car kami berjalan disekitar untuk sementara dan kemudian berjalan kaki disisa perjalanan. Selama malam itu ada banyak curah hujan sehingga membuat  lereng menjadi licin . Kami berhasil mendaki ke puncak gunung dengan beberapa orang lain, tetapi pada saat turun, penuh orang. . Kami berbelok dan berakhir di sebuah kuil Buddha yang indah, dengan pemandangan indah.

Pemandangan dari atas
 piknik
Kuil di Gunung
Lanterns at the temple
Buah Persik Kering
So Many People!

Setelah makan siang kami meninggalkan Taman Nasional dan melawan lautan ribuan orang yang menumpuk masuk.  Kami sangat beruntung telah mendapat celah di begitu pagi-pagi sebelum terkena kerumunan massa.
Dari Naejangsan, perhentian selanjutnya ada candi lain, tidak begitu spektakuler.

Korean Folk Village

uy
Sabtu malam kami habiskan di Folk Village Korea. Kami tidur di lantai dengan 2 orang lain, di sebuah bangunan atap jerami gaya tradisional dengan pemanasan 온돌 ondol (pemanasan Korea dilakukan melalui lantai). Selama bulan-bulan dingin membeku , Aku suka  pemanasan ondol karena begitu  hangat, tapi pekan terakhir ini hampir 20 derajat dan suhu menurun selama  malam sehingga kami seperti 4 hot dog yang  dipanggang sepanjang malam. Saya biasanya suka panas tapi  ini sangat buruk sehingga setengah jalan melalui malam, dengan keringat Soju dari minum malam, saya harus ke rumah lain di mana kamar mandi  air sedingin es hanya untuk penyegaran. Itu yang panas.
Kami terbangun denga sedikit hujan pada hari Minggu pagi, tetapi kami terus trekking. Sarapan sudah disiapkan oleh mereka. Disiapkan di luar salah satu gubuk desa dan rasanya lezat! Kami punya waktu untuk berkeliaran di sekitar desa yang indah dan rasanya kami berada di Korea ratusan tahun yang lalu.

Makan malam dari malam sebelumnya
 Sarapan pagi di hari minggu

Minggu rencananya untuk melihat kebun teh hijau. Perhentian pertama adalah pertanian teh di mana kita bisa memilih teh dan belajar seluruh proses berjalan  tentang teh melalui pengeringan dan dipanaskan dan ditangani sebelum akhirnya dikemas.. Peternakan yan  kami pergi sebenarnya adalah tempat pertama untuk membuat teh emas tipped dan menjual produk mereka selama ribuan dan ribuan dolar. Kita mendapat sampel teh emas dan itu lezat. Hampir sebaik  2 dolar teh yang  saya beli dari toko.dIsana juga ada pasar yang menyediakan segalanya.

Garry memetik green tea
Gold tipped green tea
Pemanasan daun teh di 300C

Perhentian berikutnya di tur teh kami adalah Sung Bo 보성 bidang teh. Saya telah berkunjung ke perkebunan teh di puncak tertinggi Himalaya tapi saya harus mengakui, tempat ini sangat mengesankan. Cuaca mendung dan itu membuat berbagai nuansa hijau di perbukitan terlihat murung dan indah. Kami mendaki bukit dan harus berkeliling dan memeriksa semua yang ada untuk melihat. Kami juga istirahat makan siang  di sini. Makanan itu besar dan menu masakan termasuk teh hijau rasa dari bibimbop 비빔밥, mie hitam 자장면 dan donkatsu 돈까스. Untuk makanan penutup kami mencoba  es krim teh hijau .

Bo Sung 보성 Bukit Teh hijau
 Yum-Yum-Pop. Best green tea hcreamhh

Kami mulai perjalanan panjang kembali ke Seoul hari Minggu sore, dan itu biasanya lalu lintas yang mengerikan untuk sampai ke  rumah. Lalu lintas di sebuah nppegara dengan populasi lebih besar dari Kanada berdesakan dalam ruang yang hanya 1 sepersepuluh dari uffffkuran Ontario ,membuat banyak kemacetan lalu lintas . Saat itu hampir 11:00 saat kami berjalan melewati pintu kami tapi saya pasti akan melakukannya lagi. Tahun iniadalah  tahun yang cantik di korea dan itu bagus untuk keluar dan melihat semua warna dalam kemegahan.

* Cerita ini ditulis oleh Alexandra DeMaria, Salah satu Blogger  Korea Blog's Worldwide.

Source : blog.korea.net/?p=585... ( English Korean )