2NE1′s Dara Mengunjungi Galeri Photo Jo Se Hyun




2NE1 Sandara Park membagi kunjungannya ke galeri fotografi dengan fans-nya pekan terakhir ini.

Sandara posted di me2day nya,

     "Aku di Insadong sekarang! Mengenakan syal hangat yang Ming-ki buatkan untuk saya, saya datang untuk melihat beberapa fotografi hangat! Ini fotografi cinta artis Jo Se Hyun itu! Ada banyak foto yang diambil dengan bayi malaikat yang indah. Semua hati Anda akan menghangat. Bingkai foto kami adalah yang terbesar! Meskipun ukuran bukan hal penting, itulah seberapa besar cinta kita! Malaikat bayi kami terlewatkan. Untuk berpikir bahwa kita akan melihat Anda setelah 10 tahun, aku sudah gugup. Indah! Awesomely, Anda harus tumbuh! Galeri foto akan tersedia untuk dilihat sampai besok di Insadong Art Center. "

Dia juga berbagi foto dirinya membuat bentuk hati di depan beberapa bagian dalam galeri, mengacu pada konsep pertunjukan, "cinta."

Fans berkomentar, "Melihat anak-anak  2NE1 memberikan gambar baru," dan "Saya bisa merasakan cinta di dalam foto itu. Saya pikir Sandara Park memiliki hati yang hangat. "




Source + Photo: Osen
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments