Akankah Ada ‘Flower Boy Ramyun Shop’ Season Kedua ?



Karena begitu banyaknya fans yang mengantisipasi episode terakhir drama  'Flower Boy Ramyun Shop, PD baru-baru ini mengungkapkan kemungkinan untuk musim ke 2.

PD Kim Young Kyu 
mengatakan kepada Osen  pada tanggal 20 Desember, "Kami tidak memiliki cerita yang diproduksi khusus untuk musim 2. Namun, ada kemungkinan. "

Ia melanjutkan, "Karena hari ini adalah siaran terakhir, kita hanya benar-benar menikmatinya."
Selain itu, Lee Chung Ah, yang bermain sebagai protagonis perempuan, Yang Eun Bi, mengatakan pada  Osen pada tanggal 19 Desember dalam sebuah wawancara, "Karena aku tidak bisa melihat cast, aku sedih, dan aku menyesal karena saya hidup bahagia sebagai Yang Eun bi ... saya berharap  musim ke 2 akan diproduksi. "

‘Flower Boy Ramyun Shop’ dibintang oleh Jung Il Woo, Lee Chung Ah, dan Lee Ki Woo, dan telah merebut hati banyak wanita  dengan alur cerita romantis antara siswa sekolah tinggi dan seorang murid kaya dan guru / bintang voli .


Episode terakhir disiarkan hari ini tanggal 20  melaui tvN.


Source: Osen via Nate
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments