Ali Telah Bertemu Dengan Ayah Na Young Untuk Sekali Lagi Meminta Maaf Secara Pribadi


Ali telah bertemu dengan ayah Na Young untuk sekali lagi meminta maaf secara pribadi
 
Penyanyi Ali yang baru saja telah bertemu dengan ayah Na Young untuk sekali lagi meminta maaf secara pribadi. 
 
Penyanyi Ali menulis lagu dalam respon terhadap ‘Insiden Cho Doo Soon’, di mana seorang gadis muda yaitu masyarakat sekarang mengacu sebagai ‘Na Young’, secara kasar diperkosa dan dipukuli.

Lagu tersebut kemudian menimbulkan   kritik yang tinggi dan kontroversi, Ali menjelaskan selama konferensi pers darurat pada tanggal 16 Desember bahwa dia menulis lagu dalam upaya untuk memberikan beberapa harapan kepada gadis muda, dan mengaku bahwa ia sendiri adalah korban perkosaan.

Kini , Penyanyi tersebut secara diam-diam bertemu dengan ayah Na Young pada tanggal 17 December dalam rangka untuk lebih menjelaskan posisinya, dan sekali lagi meminta maaf atas kesalahpahaman.

manajemen Ali  memberikan informasi kepada StarNews pada tanggal 19Desember, “Satu hari setelah Ali mengadakan konferensi pers, dia bertemu dengan ayah Na Young untuk memberikan  permintaan maaf nya. Dirinya menitikkan air mata begitu mereka bertemu, dan ayah Na Young memeluk Ali seolah-olah   putrinya sendiri. “
Kenyataan bahwa dua orang bertemu   terungkap oleh seorang penulis yang menulis ‘‘Finding the Wings of Hope‘, juga dalam menanggapi   Insiden Cho Doo Soon. 
 
Penulis tersebut menulis melalui situs pribadinya, “kata ayah Na Young bahwa Ali adalah seorang wanita muda yang bijaksana, sensitif, dan cantik. Dia ingin semua orang untuk memberikan dorongan hangat  kepada Ali. “ Penulis juga secara resmi meminta maaf untuk sebelumnya telah menyerang Ali.
Sebelumnya, dia menulis, “Aku, yang berjanji pada diriku sendiri untuk selamanya menjadi wali untuk Na Young dan pendamping ayahnya sedang mencari permintaan maaf dari Ali. Apakah dia  jujur ​​tentang hal-hal yang dia katakan dan kini akan dipertanyakan. “
Tapi  baru-baru ini, ia menulis lagi, “aku menundukkan kepala saya dan meminta maaf karena tidak bisa dengan benar memahami pesan yang dimaksudkan Ali, bahkan sebagai penulis sendiri. 
 
Karena Anda memiliki masa lalu yang menyakitkan, saya ingin memeluk Anda dengan hangat. Saya meminta Anda untuk memaafkan saya karena kata-kata   agresif saya yang saya gunakan beberapa hari terakhir. 
 
Harapan adalah hak yang diberikan kepada semua orang, dan karena Ali ingin untuk memberikan harapan baru untuk Na Young dan meminta pengampunan dari keluarga sendiri, kami harus memberikannya  hadiah dengan harapan baru.
 
Saya merasa sekarang adalah waktu untuk memberikan dorongan dan dukungan kepada Ali. “
Ali merilis album pertama ‘Soul-Ri’ pada tanggal 13 Desember, dan liriknya, menceritakan tentang seorang remaja  yang menjual tubuh nya, dan jiwa nya, serta hidup miskin   kemudian lagu tersebut  segera menjadi isu publik.
 
 
Source Allkpop

Comments