Jang Keun Suk Membuka Saluran Resmi di YouTube

 

Jang Keun Suk telah membuka saluran resminya di YouTube.

Pada tanggal 14 Desember agen Jang, Tree J Company, mengumumkan bahwa mereka membuka resmi
saluran YouTube Jang Keun Suk  pada 13 Desember.

Meskipun alamat resmi Jang di saluran YouTube (http://www.youtube.com/PrinceJKS) tidak dirilis sebelum peluncuran, mereka menerima banyak perhatian  dengan merilis satu menit  pratinjau video, memiliki lebih dari 30.000 hit .

Melalui saluran YouTube Jang yang resmi, orang bisa menonton video musik Jang, video TV spot, di belakang layar video, dan liputan langsung konser.

Terutama, Studio Psycho_j akan menunjukkan kehidupan sehari-hari Jang seperti jika ia tertangkap di CCTV. Hal ini tidak seperti jalur resmi selebriti 'YouTube" lainnya, yang hanya meng-upload video yang ada.

Jang berkata, "Aku telah membuat saluran YouTube resmi untuk berinteraksi dengan lebih banyak penggemar. Karena aku melakukan banyak kegiatan sekarang, aku berharap bahwa aku akan dapat berbagi kehidupanku yang  menyenangkan  dengan penggemar lebih dari sebelumnya. YouTube menarik karena dapat dipantau oleh orang-orang dari seluruh dunia. Saya harap saya bisa berinteraksi dengan lebih banyak penggemar melalui saluran YouTube. Aku meminta perhatian terus menerus dari Anda. "





Comments