Artis yang Mendapat Julukan ‘Fashion Terrorist’ Tahun Ini?




Penampilan para artis tidak selamanya enak dipandang atau disuaki orang. Ada kalanya seorang artis menggunakan pakaian yang dinilai merupakan pakaian terburuk untuk ukuran seorang artis yang selalu dituntut stylist dihadapan publik. Untuk itulah muncul sebutan “fashion terrorists” untuk orang-orang yang berbusana terburuk/tidak sesuai dengan keadaan dimana mereka menggunakannya. Berikut beberapa daftar artis dengan pakaian terburuk tahun ini dan mendapat julukan ‘Fashion Terrorist’ menurut beberapa kalangan :


1. Park Han Byul

Park Han Byul terlihat saat menghadiri Seoul Fashion Week dengan celana legging unik longgar hingga ke bawah lutut. Aktris ini dijuluki sebagai ‘ fashion terrorist’ karena stoking hitam kendur yang digunakannya.


2. 2NE1 Sandara Park


2NE1 Sandara Park yang menyebut dirinya sendiri sebagai ‘Fashion Terrorist’ dengan mengupload sebuah foto dirinya yang menggunakan kemeja kotak-kotak, skinny jeans, dan sepatu kets untuk tampilan kasual.


3. Kim So Jung dari “Super Star K2”

Kim So Jung dari “Super Star K2” juga menghadiri Seoul Fashion Week. Dia mengenakan gaun putih dengan lengging warna-warna. Hal ini memberikan ilusi seolah-olah dia membungkus dirinya sendiri dengan selimut dan juga dirasa pengap. Selain itu. Gaya rambut feminin kontras-nya juga menjadi point kritikan.


4. KARA Han Seung Yeon

KARA Han Seung Yeon sempat mengaku di KBS “Happy Together” dengan berkata, “Saya bukan seorang fashionista sehingga aku punya banyak foto ‘fashion terrorist’ yang terupload online“. ‘Fashion Airport’ Han Seung Yeon baru-baru ini juga tak luput dari perhatian, saat itu ia menggunakan sweter rajut panjang, legging hitam dan sepatu putih tinggi sehingga kakinya terlihat lebih pendek.


5. Park Na Rae

Komedian Park Na Rae beberapa waktu lalu mengupload 3 foto di akun twitternya dengan caption, “Fashion Nomor 5 di pesta ulang tahunku! Dress code : Fashion Terrorist”. Foto tersebut memperlihatkan 3 member ‘Fashion Number 5′ dengan pakaian biasa *sedikit aneh* dan pose percaya diri.


6. Yoo Seung Ho


 Yoo Seung Ho mengejutkan khalayak dengan menerima banyak perhatian saat menghadiri premier film ‘You’re My Pet’ menggunakan jeans dan kacamata bingkai besar. Penampilan ini dinilai tidak biasanya bagi seorang Yoo Seung Ho.


7. Park Jin Young





Park Jin Young juga mendapat perhatian khusus dan disebut sebagai ‘Fashion Terrorist’ untuk baju dan legging unik yang digunakannya.


Source Soompi@IniSajaMo

Comments