B2ST Mengungkapkan Rasa Terima Kasih Mereka di Twitter




Grup idola B2ST memenangkan penghargaan Song of the Year pada Festival 2011 KBS Music pada 30 Desember. Dengan kemenangan terakhir mereka, setiap anggota menyatakan terima kasih mereka melalui akun pribadi mereka di Twitter.

Menjelang tweets anggota B2ST, manajer mereka Choi Jin Ho memposting beberapa foto mengatakan,

     "Wah senang aku bisa mati! Perayaan! Piala emas "

Segera setelah itu Doojoon mentweet,

     "Ya Tuhan ... ..,, B2UTY Anda adalah yang terbaik ... ... Sesungguhnya .."

Dongwoon B2ST anggota termuda itu kemudian mentweet,

     "Saya merasa seperti aku akan gila. Aku tidak bisa tenang lagi. Sesungguhnya, terima kasih banyak ... saya berjanji untuk membayar Anda. Aku mencintaimu B2UTYs Juga, !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kikwang-hyung selamat atas penghargaan rookie Anda !!!!!!! Ah saya terus menangis ㅜ ㅜ "

Setelah Dongwoon, Yoseob mentweet,

     "Ah ... Saya selalu senang  terima kasih  untuk B2UTYs kami ... .. Terima kasih ... .. Aigoo ... ㅜ ㅜ saya akan bekerja lebih keras !!!!!!! Pergi ke latihan dengan senang hati !!!!! Aku mencintaimu B2UTYs "

Rapper Juni Hyung mentweet,

     "Ah ... Aku masih tercengang ... Terima kasih banyak B2UTYs ... Aku berkata, terima kasih banyak .. B2UTYS Seperti saya katakan, benar-benar, terima kasih banyak ... B2UTYs

     Wooshin-hyung dan Tiger-hyung  harus selamat juga! hehehe "

The "Troublemaker" Hyunseung mentweet,

     "Terima kasih banyak kepada B2UTYs yang memungkinkan kita menang penghargaan lagu tahun ini . Kami akan menunjukkan kinerja yang lebih baik dan lagu yang lebih baik. Have a happy new year!!! ^^“

Terakhir, Kikwang tweet,

     "Saya benar-benar merasa seperti aku akan pergi gila ... .... Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih untuk masing-masing dan setiap dari Anda ... ... ... ... .... Aku tidak bisa mencari cara untuk mengungkapkan bagaimana perasaan saya sekarang .... Aku mencintaimu x 23334959564616298664434686834646 "





Source allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments