Berat badan T-Ara Boram turun 20Kg


 
T-ara Boram  terlihat begitu kurus  karena  penurunan berat badan baru-baru ini, dan telah mendapatkan banyak perhatian.Pada sebuah episode dari “Quiz That Changes The World”  yang tayang pada 17 Desember, T-ara  Boram,Soyeon dan   Hyomin menjadi tamu  pada acara itu.

Selama acara, Boram mengaku bahwa dia baru saja kehilangan lebih dari 40 pon (20 kg) karena lompat tali, dan mengejutkan semua tamu-tamu lain.
Dia terus berkata, “Semua member T-ara   kehilangan banyak berat badan sambil mempersiapkan album baru.”

Kemudian MC Park Mi Sun menyatakan, ”Jika Anda kehilangan banyak berat pada wajah Anda, maka Anda mungkin akan mendapatkan ’garis tanda kurung,’” 
 
Yaitu mengacu pada garis-garis pada sisi mulut. Kemudian Boram menjawab,“Saya mendapatkan ‘tanda garis kurung’ ketika aku tertawa jadi saya tidak bisa tertawa dengan bebas
Jadi saya memiliki kebiasaan menahan garis kurung saya ketika saya tertawa.. Saya mendengar bahwa mereka akan terbentuk jika   kau tertawa. ” 
 
Netizens mengatakan, “Kehilangan lebih dari 40 pon (20kg) adalah luar biasa,” ”Boram  lebih cantik,” 
 
 
Source : Soompi 

Comments