CEO Cube Entertainment Percaya K-Pop Akan Tetap Relevan Selama 20 Tahun



Hong Seung Sung, CEO Cube Entertainment,yakni agency dibe;lakang 4minute, B2ST, dan G. NA mengungkapkan pikirannya pada sensasi K-Pop yang terus tumbuh .

Hong hadir pada konferensi pers Cube Entertainment yang digelar di Hotel Lotte pada 26 Desember. "K-pop kini telah menjadi genre musik yang relevan di seluruh dunia," katanya. "Selama kita mengembangkan struktur saat ini kami telah dan akan terus untuk melengkapi itu, K-pop bisa bertahan 10-20 tahun lagi."

"Ini hanyalah awal untuk K-POP. Berapa lama K-pop berlangsung tergantung pada seberapa baik kita membangun sistem saat ini. K-pop memiliki potensi tak terbatas untuk menjadi eksplosif, "lanjut Hong.

Artis-artis Cube Entertainment telah bergabung bersama di bawah nama ‘United Cube’ dan berkeliling dunia untuk mengadakan pertunjukan untuk fans mereka. Mereka menggemparkan kota-kota besar seperti London, Sao Paulo, Tokyo, dan banyak lagi. B2ST juga akan memulai tur dunia mereka pada bulan Februari, menempatkan pada penampilan pertama mereka di Seoul.

"60% dari populasi dunia adalah orang Asia," lanjut CEO. "Mengetahui bahwa, bintang-bintang Asia akan segera menjadi bintang dunia. Ada banyak harapan untuk K-pop. "

"Kami akan merilis sebuah kelompok 7-anggota idola baru awal tahun depan dan melepaskan kelompok gadis lain  menjelang akhir 2011. Noh Jihoon [Ia Lahir Dari Sebuah kontestan Bintang] juga akan memulai debutnya sebagai pemain solo, "pungkasnya.



Source & Image : MyDaily  
allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments

  1. amien, iya mudah-mudahan dh. Asal musik kpop bisa terus menyeimbangkan kesukaan kuping pendengar. #eh?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo