'Cloud Atlas' Sajikan Konsep Korea Selatan di Tahun 2144


Baru-baru ini konsep artistik film arahan Wachowski bersaudara, "Cloud Atlas", beredar. Konsep itu menyajikan pemandangan menakjubkan kota Seoul, Korea Selatan, di masa depan.

Konsep yang diberi nama "Seoul 2144" itu menampilkan pemandangan kota dari atas. Dalam konsep itu, Seoul digambarkan sebagai kota yang sangat maju dan canggih. Seoul dihiasi berbagai gedung bertingkat yang menjulang tinggi. Selain itu, ditampilkan juga aksi kejar dan tembak dua pesawat luar angkasa.

"Cloud Atlas" merupakan proyek film terbaru garapan Lana Wachowski dan Andy Wachowski yang sukses dengan rangkaian film "The Matrix" (1999). Selain akan menyuguhkan efek-efek canggih, film yang akan dirilis 2013 ini juga bertabur bintang. Bintang-bintang yang akan memeriahkan film ini antara lain Halle Barry, Hugh Grant, Tom Hanks, Susan Sarandon, Hugo Weaving, Ben Whishaw dan Jim Sturgess.Dan aktris Korea Bae Doo Na.

"Cloud Atlas" diangkat berdasarkan novel karya David Mitchell dengan judul sama. Diceritakan enam orang yang berbeda profesi, negara dan latar belakang melakukan pelayaran melintasi Samudra Pasifik di era 1850an. Ada yang bekerja sebagai notaris Amerika, musisi Inggris yang belajar menjadi komposer di Belgia, jurnalis asal California, pemilik penerbitan yang tersandung masalah besar, seorang manusia hasil kloning yang memberontak dan akan dieksekusi serta seorang pemuda dari suku primitif Hawaii bernama Zachry. Mereka akan menyaksikan malam terjadinya bencana dalam ilmu pengetahuan alam sekaligus kehancuran sebuah peradaban.

Aktris Korea Bae Doo Na berperan sebagai manusia kloning


Source en korea /w
IniSajaMo

Comments

  1. wowwwwww kerennnnn.... Keren banget konsep filmnya. Jadi ini tuh film buatan orang korsel sendiri? Apa orang amrik yang buat film tentang korsel?
    Manusia kloning? Wah seru tuh....
    Ada yang mau buatin film kaya gini juga ga ya buat indonesia. LoL

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo